Nurul Arifin Bilang Siap Gantikan Ridwan Kamil Jadi Walikota Bandung, Punya Modal Apa?

Sekjen Partai Golkar, Idrus Marham dan Nurul Arifin

Sekjen Partai Golkar, Idrus Marham dan Nurul Arifin

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG –  Sekjen DPP Partai Golkar Idrus Marham menegaskan, soal perebutan kursi kekuasaan di daerah 2018 mendatang, dirinya semakin yakin bisa meraih kemenangan di Kota Bandung saat Nurul Arifin menyatakan siap maju di Pilwalkot Bandung menggantikan Ridwan Kamil.

Pada pilkada serentak 2018 mendatang, dari 171 pilkada tingkat kota kabupaten, 17 pilkada provinsi, Jawa Barat dan Kota Bandung menjadi salah satu perhatian serius DPP Partai Golkar.

BACA JUGA:

Nurul Arifin Buka-bukaan Maju Pilwalkot Bandung, Minta Restu Sesepuh Golkar Jabar

Siap Maju Pilwalkot Bandung, Nurul Arifin Ingin Seperti Risma dan Airin

“Setelah DPP menimbang-nimbang, ke depan ini ada orang di DPP yang memiliki potensi. Kemampuan sebenarnya Nurul ini memiliki kompetisi profesional, artis, akademisi dan politisi,” ujar Idrus kepada wartawan di kawasan Stasiun Bandung, Sabtu (1/7/2018).

Menurutnya, DPP Partai Golkar benar-benar memperhatikan ketiga identitas yang melekat pada diri Nurul Arifin tersebut karena ketiganya cukup diperlukan untuk mendongkrak popularitas dan elektabilitas.

“Artis sebagai publik figur untuk masuk, akademisi dan politisi nanti setelah di dalam,” tegasnya.

Kedepan, lanjut dia, jika masyarakat kota Bandung memiliki visi yang sama dengan Nurul Arifin, DPP Partai Golkar siap mengikhlaskan Nurul untuk terjun total mengurus Kota Bandung meski Nurul sendiri sudah aktif sejak lama sebagai pengurus DPP Partai Golkar.

“Tentu semua ini tergantung pada rakyat kota Bandung yang dinamis, juga dari proyeksi ke depan adalah kota yang sangat rasional dan kota pendidikan. Kita yakin Nurul punya potensi seperti itu,” katanya.

loading...

Feeds