Kencan dengan Boneka Cantik Jadi Solusi Para Suami Kesepian

BANYAK DIMINATI: Boneka yang bisa didandani seperti manusia sungguhan itu terjual sekitar 2000 buah pertahun. (Behrouz Meri/AFP PHOTO)

BANYAK DIMINATI: Boneka yang bisa didandani seperti manusia sungguhan itu terjual sekitar 2000 buah pertahun. (Behrouz Meri/AFP PHOTO)

POJOKBANDUNG.com – Kehidupan Masayuki Ozaki berubah sejak menjadi ayah. Sang istri yang repot dan kelelahan mengasuh bayi tidak sanggup lagi meladeni kebutuhan biologisnya.

Praktis, sejak kelahiran putrinya, Ozaki lebih banyak mengabaikan kehidupan seksualnya. Tetapi, tidak setelah dia menemukan Mayu.

”Sejak kali pertama melihat Mayu di etalase, saya langsung jatuh cinta. Itu cinta pada pandangan pertama,” ungkap Ozaki malu-malu.

Tanpa ragu, dia lantas membeli Mayu dan membopongnya pulang. Ya, Mayu adalah nama boneka dewasa yang terbuat dari silikon. Bersama Mayu, pria 45 tahun tersebut bisa memuaskan hasrat seksualnya tanpa perlu ribet memikirkan dampaknya.

Baca Juga:

Duh, Studi Ini Sebut Instagram Buruk untuk Kesehatan Mental Remaja

Bahaya, Begini Dampak Buruk bagi Kesehatan Kalau Lagi Kesepian

”Saat saya membawa pulang Mayu, istri saya marah besar. Tapi, sekarang dia sudah maklum,” ujar Ozaki.

Saat ini Mayu menjadi bagian dari keluarga kecilnya. Boneka cantik itu tinggal seatap dengan Ozaki, istri, dan anaknya. Bahkan, kadang-kadang, dia mengajak Mayu kencan.

Boneka yang kali pertama disangka Barbie oleh putri Ozaki tersebut pun didandani pakaian seksi dan perhiasan layaknya teman kencan.

loading...

Feeds