Hadapi Pilgub Jabar, KB PD X FKPPI Diminta Independen

Keluarga Besar Pengurus Daerah X Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan TNI/POLRI Indonesia (KB PD X FKPPI) Jawa Barat

Keluarga Besar Pengurus Daerah X Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan TNI/POLRI Indonesia (KB PD X FKPPI) Jawa Barat

POJOKBANDUNG.com– Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Ir Irfan Suryanagara silaturahmi dengan Keluarga Besar Pengurus Daerah X Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan TNI/POLRI Indonesia (KB PD X FKPPI) Jawa Barat.

Kedatangan Wakil Ketua DPRD Jabar ke Sekretariat KB PD X FKPPI Jabar disambut langsung Ketua Yana Mulyana Soepardji didampingi Sekretaris Sally Febian, Bendahara Irwan K Koesdrajat dan pengurus lainnya, Kamis (22/6/2017).

Menurut Irwan K Koesdrajat, kedatangan Wakil Ketua DPRD Jabar Irfan Suryanagara ke Sekretariat KB PD X FKPPI Jabar, merupakan kegiatan silaturahmi.

Baca Juga:

Menteri Susi Putri Daerah, Sudah Lulus SMA, Punya Kans Maju Pilgub Jabar

Marah Bandung Dikotori Wisatawan, Ridwan Kamil: Malu Lah dengan Semangat Ramadhan Kemarin

Kalah di DKI, PDIP Diprediksi Akan All Out di Pilgub Jabar

“Dalam acara tersebut kita juga memperlkenalkan para pengurus KB PD X FKPPI Jabar sekarang. Bahkan kita juga katakan, bahwa sekarang ini sudah tidak ada lagi Ormas maupun GM FKPPI karena telah melebur menjadi satu yaitu Keluarga Besar FKPPI,” jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Irfan sempat menanyakan perkembangan organisasi KB FKPPI Jabar setelah bersatu dan apa saja aktivitas yang telah dan akan dilaksanakan ke depan.

Yana Mulyana mengatakan, KB PD X FKPPI Jabar mendukung program pemerintah dalam mempertahankan Pancasila sebagai dasar dan ideologi negara demi keutuhan NKRI.

loading...

Feeds

situs-hti-diblokir-ini-jawaban-pemerintah_m_146139

Situs Hizbut Tahrir Indonesia Diblokir

POJOKBANDUNG.com- SITUS resmi Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) ditutup pemerintah sejak Sabtu (22/7), Setelah resmi dibubarkan. Dirjen Aplikasi Informatika Kemenkominfo, Semuel …