Carlton Cole Curhat Soal Persib dan Masa Depannya ke Sky Sports

Persib Bandung Vs Bali United. Foto: Riana Setiawan

Persib Bandung Vs Bali United. Foto: Riana Setiawan

POJOKBANDUNG.com- CARLTON Cole mengaku cukup antusias dan tetap menghormati kontraknya bersama Persib Bandung. Striker asal Inggris itu mengaku ada beberapa permasalahan, termasuk pro kontra yang muncul terkait masa depannya.

Kemungkinan berakhir di tengah musim? Cole sendiri tetap ingin bersama Maung Bandung. Dalam sebuah wawancara dengan Skysport, Jumat (30/6), Cole menjelaskan dirinya tetap berusaha kerja mengembalikan kondisinya dengan menu latihan tersendiri.

BACA JUGA:

Persib Masih Beri Kesempatan untuk Carlton Cole

Carlton Cole Curhat ke Sky Sport Saat Terancam Dicoret Persib, Katanya Begini

Makin Kaya, Michael Essien Kantongi Rp6,3 Miliar

Karena keinginan besarnya untuk bisa menemukan permainannya kembali, dia pun enggan kalau harus berpindah klub dalam waktu dekat meskipun sejatinya Cole memiliki peminat.

“Saya tahu di sana ada tim Inggris yang butuh bantuan saya. Tapi saya bertanya kepada saya sendiri. Apakah saya benar-benar menginginkan kembali ke Inggris? Apakah bisa menikmati pekerjaan seperti di Indonesia sekarang? Jadi saya coba menyeimbangkan antara pro dan kontra,” katanya dilansir dari skysports.

Sejauh ini, pemain jangkung tersebut masih berusaha keras untuk mendapatkan kepercayaan 100 persen dari pelatih sehingga bisa mendapatkan jam terbang untuk mengembalikan performa terbaiknya. Karena itulah, tawaran dari klub Divisi Championship Liga Inggris tersebut ditampiknya.

loading...

Feeds

Mahasiswa Bandung Soroti Penguatan DPD RI

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) perguruan tinggi negeri dan swasta se Bandung Raya turut meramaikan …

Panwas Butuh Bukti dari Duriat dan KPU

Hari pertama musyawarah penyelesaian sengketa bakal pasangan calon independen Dony Mulyana Kurnia dan Yayat Rustandi (Duriat), Panitia Pengawas Pemilu (Pawaslu) …

Aher Yakin Pilkada Jabar 2018 Aman

Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher), yakin, penyelenggaraan Pilkada serentak 2018 di Jawa Barat akan terlaksana dengan aman, nyaman, tentram …