Chelsea Hampir Pasti Dapatkan Rekrutan Anyar, Ini Sosoknya

Antonio Ruediger

Antonio Ruediger

POJOKBANDUNG.com- BEK tengah tengah menjadi salah satu sektor yang ingin dimatangkan Chelsea untuk musim depan. Mereka memang sudah memiliki beberapa andalan di sektor ini, tapi itu dirasa tak cukup.

Tak ayal, mereka mulai dihubungkan dengan beberapa nama hingga muncul kabar mengejutkan. Adalah bek andalan AS Roma, Antonio Ruediger yang dikabarkan telah mencapai kesepakatan untuk bergabung dengan tim.

BACA JUGA:

22 Berita Transfer Hari Ini, Mourinho Desak MU Boyong Neymar ke Old Trafford

Pernikahan Abad Ini: Messi dan Antonella, Dua Sejoli yang Pacaran Sejak Kecil

Dilansir dari Sky Sport Italia, kedua pihak telah mencapai kesepakatan terkait transfer. Chelsea akan mengeluarkan dana 33 juta euro + 5 juta euro tambahan kepada Roma. Kontrak akan berjalan lima tahun dan Rudiger sendiri akan menjalani tes medis pada pekan depan.

Hal ini memang sedikit mengkhawatirkan bagi Roma yang baru kehilangan Mohamed Salah ke Liverpool, dan Kostas Manolas pun berpeluang hengkang.

Semua tinggal menunggu kinerja Monchi sebagai Direktur Olahraga. Jika dia berani menjual beberapa pilar utama, diyakini sang direktur sudah memiliki rencana untuk mendatangkan pemain-pemain lain yang tak kalah berkualitas.

(rap/jpg/pojokbandung)

loading...

Feeds