ASTAGA! Murid SD di Tasikmalaya Diperkosa dan Dibunuh, Pelakunya Masih Bocah

Terduga pemerkosa siswi SD di Tasikmlaya ditangkap.

Terduga pemerkosa siswi SD di Tasikmlaya ditangkap.

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – Terduga pemerkosa dua siswi SD di Tasikmalaya ditangkap Sabtu (1/7/2016). Pelaku berinisial AW. Usianya masih belasan tahun.

AW diduga memperkosa dua siswi SD, yakni DP dan ID. Keduanya sama-sama anak dokter. DP yang masih duduk di bangku kelas 3 SD meninggal dunia, sedangkan ID (kelas 4 SD) menderita lukas serius.

Dugaan pemerkosaan diperkuat dengan temuan sperma pada dubur dan kemaluan DP. Selain itu, ditemukan pula luka pada dubur DP, luka pada pipi kiri dan terdapat cairan serta busa pada mulutnya.

“Sat Reskrim melakukan pengejaran kepada saudara AW dan baru dapat dilakukan penangkapan pada hari Sabtu, 1 Juli 2017 pukul 09.00 WIB,” ucap Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Yusri Yunus, Sabtu (1/7/2017).

Selain menangkap pelaku, polisi juga telah menyita barang bukti berupa sebilah golok terpisah antara gagang dan pisau, batu kali ada bercak darah, sandal jepit pocket 2 pasang, potongan bambu ada bercak darah, beberapa helai rambut, pakaian korban, dan pakaian.

Seorang saksi berinisial AZ yang diperiksa polisi mengatakan, dirinya telah menjual golok yang diduga digunakan pelaku berinisial AW menghabisi nyawa korban. Golok tersebut dijual seharga 20 ribu. Golok itu identik dengan golok yang ditemukan di TKP.

Korban meninggal telah diotopsi di dr RS Sartika Asih. Namun hasilnya belum diketahui. Sedangkan korban ID masih menjalani perawatan medis di RSUD dr Soekardjo.

Kasus tersebut telah dilaporkan ke Polres Tasikmalaya Kota. Laporan itu itu diterima dengan nomor: LP/155/VI/2017/JBR/RES TSM KOTA. Pelapornya yakni Ook Suganda bin Mamas (50).

Kejadianyya Jumat, 30 Juni 2017 sekitar pukul 16.00 WIB di Sungai Ciloseh Kampung Dalem RT 01/05 Kelurahan Sukaasih, Kecamatan Purbaratu, Kota Tasikmalaya.

(one/pojoksatu/ca)

loading...

Feeds