22 Berita Transfer Hari Ini, Mourinho Desak MU Boyong Neymar ke Old Trafford

Neymar melakukan selebrasi usai mencetak gol pertama Barcelona bersama Lionel Messi. Foto:AFP

Neymar melakukan selebrasi usai mencetak gol pertama Barcelona bersama Lionel Messi. Foto:AFP

POJOKBANDUNG.com- BERITA transfer hari ini, Sabtu 1 Juli 2017 membawa kabar gembira untuk fans Barcelona. Pasalnya, bintang mudanya Gerard Deulofeu telah kembali. Hal itu terjadi setelah Barca mengaktifkan klausul pembelian kembali pemain yang moncer dalam masa peminjaman di AC Milan itu.

Bahkan, berita transfer mencatat, pemain yang dibeli dari Everton itu diikat dengan durasi kontrak hingga lima tahun mendatang. Sementara, rival abadi Blaurgana, Real Madrid justru kehilangan pemain mudanya di berita transfer hari ini. Terbilang, bek muda Mariano Diaz dan Alvaro Morata yang sudah dikabarkan sudah siap dilepas El Real ke Manchester United.

BACA JUGA:

Perburuan Pemain, Atletico Madrid Mengincar Ibrahimovic

Dani Alves di Man City, Ajang Reuni Pep Guardiola

Namun, Madrid sudah memiliki rencana raksasa dengan menggaet Kylian Mbappe dan Eden Hazard sekaligus di musim panas ini. Berikut 22 berita transfer hari ini, Sabtu 1 Juli 2017 yang dirangkum dari berbagai sumber:

1.DEAL DONE: Barcelona telah mengaktifkan klausul buy-back untuk Gerard Deulofeu sebesar €12 juta dengan durasi kontrak sampai 2019 mendatang. (@FCBarcelona)

2.DEAL DONE: Lyon telah menandatangani Mariano Diaz dari Real Madrid dengan bahar dengan durasi kontrak sampai 5 tahun medatang. (@OL)

3.Alvaro Morata telah mengatakan kepada teman-temannya bahwa dirinya telah membuat kesepakatan dengan Manchester United yang sudah mendapat lampu hijau dari Real Madrid. (Daily Express)

4.DEAL DONE: AC Milan telah menandatangani Fabio Borini dengan status pinjaman selama satu musim dari Sunderland dengan kewajiban untuk membeli £5,3 juta. (@acmilan)

5.Arsenal siap membayar £45 juta plus add-on untuk striker Lyon Alexandre Lacazette. (SkySports)

6.Disebutkan, proses kepindahan Alexandre Lacazette ke Emirates Stadium bisa diselesaikan akhir pekan ini. (@JBurtTelegraph)

loading...

Feeds