Persib Masih Beri Kesempatan untuk Charlton Cole

Carlton Cole (Instagram)

Carlton Cole (Instagram)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB– Persib Bandung menjalani latihan perdana setelah liburan Idul Fitri 2017, Jumat (30/6). Sebanyak empat pemain tidak menghadiri sesi latihan perdana yang digeber di Stadion Siliwangi itu.

Keempat pemain itu yakni, Sergio Van Dijk, Carlton Cole, Febri Hariyadi dan Gian Zola. Dua nama pertama absen lantaran cedera. Sedangkan Zola dan Febri mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia di Bali.

BACA JUGA:

Dari Mekah, Ini Pesan yang Disampaikan Coach Djanur buat Persib Saat Umrah

Carlton Cole Curhat ke Sky Sport Saat Terancam Dicoret Persib, Katanya Begini

“Sergio pulang ke Belanda karena terapi cederanya. Cole juga pulang ke Inggris, dia hanya cedera ringan dan sudah izin tidak latihan hari ini lewat Pak Yaya (pelatih fisik),” ungkap Asisten pelatih Persib Herrie Setyawan di Mess Persib.

Namun, Herrie mengatakan, meski cedera dan absen pada latihan perdana pasca-liburan Lebaran, Cole tetap memiliki peluang merumput saat Persib menghadapi PSM Makassar pada pekan ke-12 Liga 1 2017 Rabu (5/7) mendatang.

“Saya belum tahu kapan dia pulang dari negaranya tapi peluang diturukan masih ada. Ya, lihat saja nanti,” ucap pria yang karib disapa Jose.

Sesi latihan perdana Persib dipimpin asisten pelatih karena Djadjang Nurdjaman tengah umrah. “Latihan perdana pasca libur panjang hanya latihan ringan saja tapi diimbangi dengan game,” ujar Herrie.

Selain itu, latihan ditujukan untuk melihat kesiapan fisik pemain. Karena sebelum libur panjang pemain dibekali pekerjaan rumah menjaga fisik hingga level 70 persen. “Pak Djadjang sudah kasih program ke kita dan kita pantau saat ini,” pungkasnya.

(pra)

loading...

Feeds