Persib Kembali Latihan tanpa Coach Djanur Hari Ini

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman memimpin sesi latihan tim jelang menghadapi pertandingan Liga 1 2017. (Ramdhani)

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman memimpin sesi latihan tim jelang menghadapi pertandingan Liga 1 2017. (Ramdhani)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Hari ini, para penggawa Persib Bandung kembali berlatih usai libur Idul Fitri. Rencananya, latihan tersebut digelar di Stadion Siliwangi, Bandung.

Asisten pelatih Persib, Herrie Setyawan akan memimpin sesi latihan perdana Persib. Sebab, pelatih Djadjang Nurdjaman sedang berada di Mekah untuk menjalankan ibadah umrah.

BACA JUGA:

Carlton Cole Curhat ke Sky Sport Saat Terancam Dicoret Persib, Katanya Begini

Gian Zola Tak Mau Ketinggalan Menu Ketupat, Bakal Absen di Laga Persib Vs PSM Makassar

Mendadak Spaso Pasang Foto Profil Cium Piala Presiden, Ada Apa?

“Saya sudah sampaikan kepada pemain latihan perdana masih dengan intensitas ringan,” katanya. Meski tak didampingi Djadjang Nurdjaman, Herrie mengatakan semua program latihan sudah dipersiapkan dan tinggal dijalankan.

Pria yang karib disapa Jose ini mengaku, setelah latihan perdana baru akan ada peningkatan intensitas.

Herrie memastikan jika tim akan fokus pada persiapan untuk menghadapi laga lanjutan Liga 1 terdekat, yakni menjamu PSM Makassar di Gelora Bandung Lautan Api,  5 Juli mendatang. Dia berharap, kondisi fisik pemainnya tak anjlok usai libur Idul Fitri.

Level kebugaran yang ditargetkan bisa sesuai dengan kesepakatan sebelum libur pada angka sekitar 70 persen. “Kita akan melihat kondisi pemain, teknisnya Pak Yaya (Pelatih Fisik, Yaya Sunarya) yang sudah siapkan. Kondisi pemain harapannya pada level 70 persen seperti pesan coach, jadi kita tinggal mengasah taktik dan strategi, ” katanya.

loading...

Feeds