Paul Pogba Tergusur, Inilah Pemain Termahal di Inggris Saat Ini

Zlantan Ibrahimovic- Paul Pogba

Zlantan Ibrahimovic- Paul Pogba

POJOKBANDUNG.com, INGGRIS– Nilai jual pemain Manchester United, Paul Pogba mulai menurun musim panas ini. Sang pemain kini menduduki posisi kedua pemain dengan nilai jual tertinggi.

Bintang Chelsea, Eden Hazard menjadi pemain Liga Inggris yang memiliki klausul pelepasan tertinggi. Dilansir Transfermarkt, harga jual Hazard kini menembus angka 63,75 juta poundsterling atau setara Rp1,09 triliun.

BACA JUGA:

Dani Alves Ucapkan Selamat Tinggal buat Fans Juventus

Mohamed Salah Pembelian Termahal Liverpool Selama 125 Tahun Sejarah Klub

Padahal sebelumnya, nilai pasarannya hanya 59,50 juta poundsterling jauh di bawah Paul Pogba. Namun menurut Transfermarkt, nilainya meroket seiring konsistensinya menjaga penampilan di lapangan hijau selama musim berlangsung.

Klub asal kota London itu sendiri menyumbangkan tiga pemainnya untuk bertengger di papan 10 pemain termahal Premier League. Sementara Manchester City dan Arsenal masing-masing menyumbang dua pemain.

Sedangkan Manchester United hanya menyumbangkan seorang Paul Pogba disusul Harry Kane dari Tottenham Hotspur dan Romelu Lukaku dari Everton.

Namun nilai pasar ini tidak akan menjadi patokan harga jual sang pemain jika pindah ke klub naik. Karena keputusan nilai jual pemain tergantung dari klub bersangkutan atau kesepakatan yang sudah tertera dalam kontrak (klausul pelepasan).

Berikut ini adalah 10 besar daftar nilai pasar pemain di Premier League:

loading...

Feeds