Mengejutkan, Alvaro Morata Batal Pindah ke MU

Alvaro Morata

Alvaro Morata

POJOKBANDUNG.com- KABAR kepindahan striker Real Madrid, Alvaro Morata ke Manchester United akhirnya terjawab sudah.

Kabarnya, negosiasi antara Los Blancos dan Setan Merah belum pernah terjadi, meski media sudah menginformasikan hal itu. Presiden Real Madrid, Florentino Perez lantas menepis semua kabar terkait kepastian Alvaro Morata merapat ke Manchester United.

BACA JUGA:

Alvaro Morata Setuju Hijrah ke Old Trafford

Cristiano Ronaldo Bisa Bikin Alvaro Morata Batal Hijrah ke MU

Perez menegaskan, apa  yang digembor-gemborkan media terkait rencana transfer Morata dari Santiago Bernabeu ke Old Trafford itu tidak sesuai dengan kondisi yang sesungguhnya.

“Semua itu hanya berita di media. Kami tidak dalam posisi negosiasi dengan Manchester United. Tapi saya tak bisa membantah bahwa ada orang-orang sekitar yang berbicara keluar. Itu adalah normal,” ujarnya on air di EsRadio.

Karena itu, pihaknya kembali menegaskan belum mencapai kata sepakat dengan pihak MU terkait kepindahan sang pemain tersebut. “Saya membaca kabar bahwa kami telah mencapai kesepakatan untuk melepas Morata ke sana dengan jumlah beberapa juta pounds, tapi itu tidak benar,” tandasnya.

Rumor bakal hengkangnya Alvaro Morata dari Real Madrid ke Manchester United memang sudah jadi konsumsi publik. Sang pemain bahkan dikabarkan menunda bulan madunya sekedar untuk menyelesaikan proses hijrahnya tersebut.

Keinginannya untuk hengkang dari kandang El Real itu semata karena selama ini ia kurang mendapat tempat di skuat inti. Padahal, Morata sangat berambisi untuk bisa tampil di ajang Piala Dunia 2018 membela negaranya.

(pojoksatu/ca)

 

loading...

Feeds