Dani Alves di Man City, Ajang Reuni Pep Guardiola

Dani Alves- Pep Guardiola (ist)

Dani Alves- Pep Guardiola (ist)

POJOKBANDUNG.com, TURIN- Kedatangan mantan pemain Juventus, Dani Alves ke kandang Manchester City menjadi ajang pertemuan antara mantan pemain dengan pelatih. Ya, Alves akan bertemu dengan Josep “Pep” Guardiola, pelatihnya saat ia mengenakan jersey Barcelona.

Alves dan Juventus sendiri sepakat bercerai pada akhir musim ini, meski Alves sebenarnya masih memiliki sisa kontrak setahun di kandang si Nyonya Besar tersebut. (BACA: Dani Alves Ucapkan Selamat Tinggal buat Fans Juventus)

Alves bakal menjadi rekrutan ketiga Manchester City untuk musim 2017-2018.

Selama berkostum Juventus, Alves tampil impresif dan turut mempersembahkan Scudetto dan Coppa Italia bagi tim zebra tersebut. Sayangnya, Juventus gagal merengkuh trofi Liga Champions setelah tumbang dari Real Madrid.

Selain itu, hasrat Alves untuk bergabung kembali dengan mantan pelatihnya itu sepertinya sudah tak terbendung. Memang, selama di Barcelona keduanya memiliki hubungan yang sangat baik.

Keduanya kala itu sama-sama baru dikontrak klub Catalan tersebut pada Juli 2008 dari Sevilla. Tak pelak kedekatan dengan Guardiola membuat Alves tak berpikir panjang untuk berkostum Man City musim mendatang.

Alves sendiri sepertinya akan mendapat tempat di skuat inti The Citizens setelah dua bek kanan mereka, yakni Pablo Zabaleta dan Bacary Sagna hengkang.

(pojoksatu/ca)

loading...

Feeds