Sempat Terseret Ombak Pangandaran, Bocah Ini Bisa Selamat

Riski (5) saat mendapat perawatan di PKM Pangandaran setelah nyaris tenggelam di Pantai Barat Pangandara, Kamis (29/6/2017) pagi.

Riski (5) saat mendapat perawatan di PKM Pangandaran setelah nyaris tenggelam di Pantai Barat Pangandara, Kamis (29/6/2017) pagi.

POJOKBANDUNG.com – Seorang bocah asal Bandung, Riski (5) terseret ombak di Pantai Pangandaran, Kamis (29/6/2017) pagi.

Saat itu, Riski tengah asyik bermain di pinggir pantai. Namun, ia kemudian berlari ke pantai ketika ombak menghempasnya.

Baca Juga:

Bocah Korban Tenggelam di Pantai Paping Blok Ditemukan Tak Bernyawa

SADIS, Ibu dan Anak Dibunuh, Dikarungi Lalu Ditenggelamkan

”Korban sedang bermain dipinggir pantai bersama neneknya tidak lama kemudian korban berlari ke pantai dan terhempas ombak, kemudian terseret arus,”jelas Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Yusri Yunus.

Beruntung pada peristiwa yang terjadi pukul 8.30 WIB tersebut, Riski berhasil diselamatkan oleh petugas gabungan yang berjaga di pinggir pantai.

”Kini korban dirawat PKM Pengandaran untuk mendapat perawatan lebih lanjut,” kata Yusri.

(dea/pojokjabar)

loading...

Feeds

Yamaha Kolaborasi dengan Maxx Coffee

Yamaha sebagai produsen Maxi Yamaha memberikan pelayanan khusus bagi Maxi Yamaha Owner. Pelayanan khusus tersebut adalah penawaran spesial di 73 …

Telkomsel Resmikan LOOP Arena di 11 Kota

POJOKBANDUNG.com, CIREBON– Setelah berjalan sejak April 2017, Telkomsel melalui program #HYPBarengLOOP akhirnya meresmikan LOOP Arena sebagai wadah berekspresi dan berkreasi …