PT LIB Tak Larang The Jakmania ke Bandung, tapi…

Instagram

Instagram

POJOKBANDUNG.com – PT Liga Indonesia Baru (LIB) tak melarang The Jakmania untuk ke Bandung. Tapi, dengan alasan keamanan mungkin hal itu akan diserahkan kepada pihak kepolisian.

Pertandingan panas sarat gengsi antar kedua tim bakal terselenggara 22 Juli mendatang. Persib bakal menjamu Persija di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

BACA JUGA:

Persib Kisruh, Bobotoh dan The Jakmania Saling Cemooh

The Jak Ajak Damai Bobotoh, Bonek-Aremania Ikut Kesentil Nih

Polda Metro Jaya Akan Damaikan Bobotoh-The Jakmania

Jelas, setiap kali pertandingan digelar, banyak yang berharap kedua kelompok suporter bisa satu stadion. Sebab selama ini baik Jakmania maupun Viking atau Bobotoh kerap dipisahkan kesalahpahaman.

“Liga tidak dalam kapasitas mengimbau. Prinsipnya sepak bola tak dibatasi. Kecuali ada concern masalah keamanan,” ungkap COO PT LIB, Tigor Shalomboboy saat dihubungi JawaPos.com (Pojoksatu Group).

Sejauh ini, laga sendiri bakal digelar di GBLA. LIB masih belum menerima pengubahan mengenai venue laga. “Persib vs Persija sampai saat ini belum ada konfirmasi pindah tempat,” tandas dia.

(ies/jpg/pojokbandung)

 

loading...

Feeds

Yamaha Kolaborasi dengan Maxx Coffee

Yamaha sebagai produsen Maxi Yamaha memberikan pelayanan khusus bagi Maxi Yamaha Owner. Pelayanan khusus tersebut adalah penawaran spesial di 73 …

Telkomsel Resmikan LOOP Arena di 11 Kota

POJOKBANDUNG.com, CIREBON– Setelah berjalan sejak April 2017, Telkomsel melalui program #HYPBarengLOOP akhirnya meresmikan LOOP Arena sebagai wadah berekspresi dan berkreasi …