Carlton Cole Curhat ke Sky Sport Saat Terancam Dicoret Persib, Katanya Begini

POJOKBANDUNG.com, PERSIB-  Striker asing Persib Bandung, Carlton Cole tengah terancam dicoret dari Persib Bandung setelah dianggap tak juga tampil apik di Liga 1 2017. Kini, manajemen Persib bahkan tengah mencari striker anyar.

Nah, ditengah perjalanan kariernya bersama Persib, Cole ‘curhat’ kepada salah satu media Eropa soal kehangatan fans di Indonesia.

BACA JUGA:

Persib Cari Striker Anyar, Carlton Cole Curhat di Instagram

Carlton Cole Curhat Soal Harapannya Bersama Persib, Menyentuh

Hal itu, membuatnya sangat kerasan bela Maung Bandung. Berstatus pemain bintang dan pastinya bergaji besar, Cole harusnya punya kualitas yang sesuai. Tapi nyatanya itu tak terjadi.

Namun, Cole sudah bangga perkuat Persib. Bahkan, dia bercerita ke salah satu media Eropa Sky Sport, soal fanatiknya suporter di Indonesia.

carlton cole

“Ini mengejutkan sekali buat saya karena ketika saya pertama kali pergi ke sana saya bahkan belum resmi gabung, sudah banyak orang yang antusias,” ungkap Cole kepada Sky Sports.

“Saya turun dari pesawat dan baru saja sampai di bandara, hampir tengah malam dan ada orang-orang di sana yang menunggu. Di Jakarta, bahkan, yang berjarak dua jam perjalanan jauhnya dari Persib, tapi Ada penggemar disana menunggu. Saya kagum,” imbuhnya.

Cole juga bercerita soal pertama kali resmi gabung Persib. Menurutnya, negosiasi terjadi begitu cepat menjadi kata sepakat.

“Saya masuk ke hotel dan itu sedikit lebih tenang di sana. Kemudian saya menegosiasikan kesepakatan dan pergi ke kota tempat saya bermain. Saya keluar dari kendaraan dan ada lebih 200 orang di sana dengan jersey Cole. Sangat menyenangkan untuk merasa diinginkan seperti itu. Mereka menghargai bahwa Anda ada di sana,” tandas dia.

(ies/jpg/pojokbandung)

loading...

Feeds

Wanoja Dukung Hasanah di Pilgub Jabar

Calon Wakil Gubernur Jawa Barat Irjen Pol (Purn) Anton Charliyan (Kang Anton) melakukan silaturahmi dengan Komunitas Wanita Anti Narkoba dan …

Parah, Ini Komplikasi Penyakit Fuad Amin

Kepala Lapas Sukamiskin Dedi Handoko, membenarkan jika Fuad Amin dirujuk ke RS Dustira agar mendapat perawatan intensif. Ia mengatakan, kondisi …

Alhamdulillah, Imlek di Bandung Aman

Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Agung Budi Maryoto memantau kegiatan perayaan Imlek di Vihara dan Klenteng di kawasan Jalan Cibadak …

Waduh! Persib Masih Lemah Penguasaan Bola

Skuat Maung Bandung kembali menggelar latihan. Para penggawa Pangeran Biru itu mencoba skema menyerang. Setiap pemain menerapkan variasi serangan, mulai …

Libur Imlek, Berbondong-Bondong Keluar Bandung

Sebanyak 36.814 kendaraan tinggalkan Kota Bandung pada Jumat (16/2). Sedangkan jumlah kendaraan yang memasuki Kota Bandung hanya berjumlah 30.375 kendaraan …