Arus Balik Lebaran Menggeliat di Terminal Leuwipanjang, Tol Cileunyi Mulai Padat

ke;ua.r tol Cileunyi lalu lintas ramai lancar. (asep rahmat)

ke;ua.r tol Cileunyi lalu lintas ramai lancar. (asep rahmat)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Hari ini Kamis (9/6/2017), arus balik lebaran mulai tampak di Terminal Leuwipanjang, Kota Bandung.

Pantauan RMOLJabar (Grup Pojokbandung), calon penumpang tampak berdatangan baik perorangan maupun satu keluarga lengkap dengan seabrek barang bawaan.

Di koridor dan areal tunggu penumpang bangku-bangku sudah penuh, bahkan banyak yang duduk-duduk di lantai atau berdiri menunggu jadwal keberangkatan bus yang akan mengangkut mereka ke tempat tujuan.

Baca Juga:

Puncak Arus Balik Lebaran Lintasi Kota Cimahi Diprediksi Jumat

Puncak Arus Balik Pengguna Kereta Api Diprediksi Besok

Senioritas di Balik Kisah Pilu Meninggalnya Dokter Muda Saat Piket Lebaran. Benarkah? 

Bus ke berbagai tujuan yang umumnya menuju Jabodetabek dan Sumatera sudah mengantre menunggu giliran berangkat. Awak bus yang akan berangkat sibuk membantu menaikan penumpang dan barang bawaannya.

Kedatangan penumpang diperkirakan akan terus meningkat menjelang siang hingga malam. Para petugas dari Dishub Provinsi Jabar dan Kota Bandung berjaga, begitu pun dari aparat Koramil dan Polsek setempat.

Pemandangan serupa juga tampak di Tol Cileunyi, Kabupaten Bandung. Berdasarkan pemantauan pos polisi Cileunyi, sekitar 1.760 per jamnya kendaraan masuk melalui pintu tol yang menghubungkan Bandung dengan luar Bandung.

Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Yusri Yunus menjelaskan peningkatan kendaraan H+4 ini semakin terasa mengingat libur cuti lebaran akan berakhir Jumat besok.

“Peningkatan terasa, kendaraan dari arah selatan mulai mengarah ke Jakarta, lewat pintu tol Cileunyi,” jelasnya.

loading...

Feeds

Wanoja Dukung Hasanah di Pilgub Jabar

Calon Wakil Gubernur Jawa Barat Irjen Pol (Purn) Anton Charliyan (Kang Anton) melakukan silaturahmi dengan Komunitas Wanita Anti Narkoba dan …

Alhamdulillah, Imlek di Bandung Aman

Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Agung Budi Maryoto memantau kegiatan perayaan Imlek di Vihara dan Klenteng di kawasan Jalan Cibadak …

Waduh! Persib Masih Lemah Penguasaan Bola

Skuat Maung Bandung kembali menggelar latihan. Para penggawa Pangeran Biru itu mencoba skema menyerang. Setiap pemain menerapkan variasi serangan, mulai …

Libur Imlek, Berbondong-Bondong Keluar Bandung

Sebanyak 36.814 kendaraan tinggalkan Kota Bandung pada Jumat (16/2). Sedangkan jumlah kendaraan yang memasuki Kota Bandung hanya berjumlah 30.375 kendaraan …