Sombong Banget, Malaysia Remehkan Indonesia di SEA Games

POJOKBANDUNG.com- PEMAIN timnas Malaysia, Muhammad Syafiq Ahmad sama sekali tak memperhitungkan Indonesia di SEA Games 2017. Dia malah memilih Myanmar yang bisa menjadi ancaman negaranya.

Malaysia memang bisa saja masuk ke dalam grup yang sama dengan Indonesia. Sebab, mereka bisa bebas memilih grup yang akan dimainkan.

Akan tetapi, tampaknya Indonesia bukan jadi ancaman bagi Malaysia. Syafiq malah menganggap beberapa negara lain yang lebih mengkhawatirkan.

“Buat saya, saya lebih mengkhawatirkan Myanmar selain Thailand dan Vietnam. Myanmar sudah membuktikan itu dua tahun lalu dengan masuk final di SEA Games Singapura,” kata Syafiq dikutip Harian Metro.

Menurutnya para negara itu bisa menghambat keinginan Indonesia untuk bisa raih emas di SEA Games. Apalagi, Myanmar masuk Piala Dunia U-20.

“Mereka juga pernah bermain di Piala Dunia U-20 dan saya rasa pemain-pemain yang sama masih boleh bermain di SEA Games Kuala Lumpur,” tandas dia.

(ies/jpg/ pojokbandung)

loading...

Feeds

Yamaha Kolaborasi dengan Maxx Coffee

Yamaha sebagai produsen Maxi Yamaha memberikan pelayanan khusus bagi Maxi Yamaha Owner. Pelayanan khusus tersebut adalah penawaran spesial di 73 …

Telkomsel Resmikan LOOP Arena di 11 Kota

POJOKBANDUNG.com, CIREBON– Setelah berjalan sejak April 2017, Telkomsel melalui program #HYPBarengLOOP akhirnya meresmikan LOOP Arena sebagai wadah berekspresi dan berkreasi …