Marah Bandung Dikotori Wisatawan, Ridwan Kamil: Malu Lah dengan Semangat Ramadhan Kemarin

Ridwan Kamil

Ridwan Kamil

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Musim libur Lebaran dimanfaatkan sebagian warga untuk pergi berlibur. Bandung menjadi salah satu kota tujuan wisata yang paling digemari.

Sayangnya, banyaknya wisatawan membuat sejumlah lokasi di Bandung penuh dengan sampah. Diantaranya Alun-alun Bandung. Karena hal ini, melalui akun Instagramnya, Wali Kota Bandung Ridwan Kamil pun menuliskan pesan bagi para wisatawan.

“Untuk para wisatawan, silakan bersenang-senang, tapi jangan nyampah. Malu lah dengan semangat Ramadhan kemarin, karena itu artinya anda kurang beriman. Nuhun. @infobdgcom,” tulisnya.

Mengantisipasi peristiwa serupa, Ridwan pun melarang pengunjung untuk makan dan minum di area lapangan hijau. “PENGUMUMAN: Untuk sementara, pengunjung dilarang berkegiatan makan minum di area lapangan hijau alun-alun kota Bandung,” ujarnya.

Lantas, untuk memfasilitasi pengunjung yang ingin makan dan minum, pihaknya menyediakan kursi meja merah di area Timur. “Jika ingin makan minum disediakan 15 meja warna merah di area Timur. Demikian harap maklum. Mohon disebarluaskan. Hatur Nuhun,” tandasnya.

(zul/pojoksatu/ca)

loading...

Feeds