Lihat Nih, Menteri Susi Salat Ied di Kampung, Berbaur dengan Warga

Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti (duduk) saat mengikuti Salat Ied di HAlaman MAsjid Al Istiqomah, Pangandaran. (Nana Suryana/Radar Tasikmalaya)

Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti (duduk) saat mengikuti Salat Ied di HAlaman MAsjid Al Istiqomah, Pangandaran. (Nana Suryana/Radar Tasikmalaya)

POJOKBANDUNG.com, PANGANDARAN – Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti berlebaran di Pangandaran. Ditemani Nadine Kaiser, putri cantiknya, menteri nyentrik asal Pangandaran ini melaksanakan Salat Id di Masjid Al Istiqomah Pangandaran, Minggu (25/6).

Meskipun cuaca sempat mendung dan diguyur hujan, namun Menteri Susi tetap melaksanakan Salat Ied. Bahkan, dia dan keluarganya memilih berbaur dengan masyarakat di halaman masjid. Tanpa ada perlakuan khusus, Susi pun khidmat mengikuti rangkaian Salat Ied di saf terdepan barisan perempuan.

BACA JUGA:

Intip Foto-Foto Nadine Kaiser, Putri Cantik Susi Pudjiastuti

‘Kalau Bu Susi Maju Pilgub Jabar Bisa Porak-poranda Nih’

Pesan Solihin GP untuk Menteri Susi: Harus Pakai Kebaya dan Rambut Tidak Boleh Merah

Susi mengenakan pakaian hitam bermotif, tampak kompak dengan Nadine. Usai salat, Susi menyempatkan untuk bersalaman dan melayani warga yang ingin difoto. Ia kemudian bergegas pulang dengan berjalan kaki ke rumahnya yang berada di seberang masjid agung kebanggaan warga Pangandaran itu.

Kapolsek Pangandaran Kompol Suyadi mengatakan pengamanan Salat Ied di Masjid Agung Pangandaran dilakukan seperti biasanya. “Tidak ada perlakuan khusus, pengamanan seperti biasa saja. Ibu Susi sendiri juga sudah ada yang melakukan pengawalan,” ungkapnya.

Dikatakannya, Menteri Susi tiba di masjid agung sekitar pukul 07.00. Ia berjalan kaki dari rumahnya yang berjarak sekitar 100 meter.

loading...

Feeds