Lebaran ke-2 Jalur Wisata Lembang Macet Parah, Cibiru-Cileunyi Mengular

jalan setiabudi bandung

jalan setiabudi bandung

POJOKBANDUNG.com – Libur kedua hari raya Idul Fitri, kawasan Jalan Setiabudi menuju daerah wisata Lembang terpantau padat merayap, Senin (26/6/2017).

Antrean panjang kendaraan ini lantaran banyak masyarakat ingin menghabiskan waktu libur lebaran di kawasan Lembang.

Informasi yang dihimpun, antrean kendaraan terjadi sejak pukul 9 pagi mulai dari depan Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung, hingga Farmhouse di Jalan Raya Lembang.

Sebagai solusi untuk mengurangi kemacetan, pihak kepolisan mengalihkan arus kendaraan melalui Jalan Sersan Bajuri.

Kemacetan juga menyergap jalur Cibiru-Cileunyi, Bandung. Jalur utama pintu keluar Kota Bandung sebelah timur ini didominasi kendaraan roda dua.

Pantauan RMOLJabar (Jawa Pos Group), kepadatan kendaraan terjadi mulai jam 06.00 pagi, hingga beranjak siang. Kepadatan terus mengular hingga persimpangan Cibeusi yang menjadi pertemuan arus lalu lintas dari keluar pintu tol Cileunyi.

Ekor kemacetan berakhir di Bundaran Cibiru dan Jalan Soekarno Hatta Bandung. Polisi juga terus berjaga di sepanjang jalur ini dan sistem buka tutup dilakukan sesuai kebutuhan.

Sementara itu, pantauan cuaca di Cileunyi mulai hujan gerimis sehingga pengendara diimbau tetap berhati-hati selama berkendara.

(nif/rmol)

loading...

Feeds