Sesuai Janji, Ridwan Kamil Tak Tanya Kapan Nikah di Open House

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Walikota Bandung Ridwan Kamil menggelar “Open House” Idul Fitri 1438 H di Pendopo, Jalan Dalem Kaum, Kota Bandung, Minggu (25/6).

Open House ini turut dihadiri Wakil Walikota Bandung Oded M. Danial, serta Sekda Kota Bandung Yossi Irianto beserta istri mereka masing-masing.

Ridwan Kamil mengatakan open house merupakan kegiatan rutin Pemkot Bandung setiap tahunnya pasca-Salat Idul Fitri. Tradisi halal bi halal khas Indonesia  tersebut, dikatakannya, merupakan kebiasaan baik dan bermanfaat untuk menguatkan tali silaturahmi antara warga, keluarga, termasuk pemimpin dan warganya.

Sebenarnya, ujar Ridwan Kamil, open house tahun ini tidaklah berbeda dengan sebelum-sebelumnya. Hanya saja, Pendopo Kota Bandung pada tahun ini dikatakannya, lebih didominasi kedatangan anak muda.

“Kalau saya perhatikan ya lebih banyak anak-anak muda. Mungkin pengaruh undangan di media sosial juga,” ungkapnya.

Sehari sebelumnya, Ridwan Kamil memang mengundang warga Kota Bandung untuk datang ke acara open house tersebut via media sosial.

“Warga Kota Bandung, mari silaturahmi Idul Fitri 1438 H. Pendopo mengadakan open house besok Minggu, 25 Juni 2017, dari pukul 10.00-12.00. Kami berjanji tidak akan tanya “kapan nikah?”. Sampai esok. Hatur Nuhun,” kata Ridwan Kamil dalam postingan di akun Instagram-nya.

Dan dengan nada santai, ia mengutarakan, sesuai janjinya dirinya tak akan menanyakan ‘Kapan Nikah’ kepada anak muda. “Saya, sesuai janji tidak bertanya kapan nikah kepada anak-anak muda yang bersalaman. Itu menjadi kebahagiaan keceriaan bagaimana hari kemenangan ini, jadi rileks aja,” ujarnya.

(ca/pojokbandung)

 

loading...

Feeds