Jokowi Lebaran di Jakarta, Polri Siapkan 16 Ribu Personil

Presiden Jokowi

Presiden Jokowi

POJOKBANDUNG.com- PRESIDEN Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla dipastikan melakukan salat Idul Fitri di Jakarta pagi ini. Dua pemimpin itu rencananya akan salat Id di Masjid Istiqlal, Sawah Besar, Jakarta Pusat.

“Presiden salat Id di Masjid Istiqlal. Biasanya kan beliau salat di luar Jakarta. Tapi kali ini beliau di Jakarta,” ucap Kapolda Metro Jaya Irjen Mochammad Iriawan.

Dia menerangkan, jajaran kepolisian membantu TNI mengamankan prosesi Salat Id ini. Dia percaya prosesi Salat Id yang dilangsungkan di Masjid Istiqlal tidak bakal terjadi kendala berarti. “Polda Metro Jaya secara umum, kesiapan sudah kami siapkan,” kata dia.

Kemudian untuk pengamanan lebaran secara keseluruhan, Iriawan menyebut polisi menyiagakan sebanyak 16 ribu personel. Dari situ, personel kemudian disebar pada 102 pos.

“Kalau lebaran ada 16 ribu personel, secara keseluruhan dibagi dalam beberapa wilayah. Dalam wilayah ada pos. Ada 102 pos. Kemudian pos penting mudik ada di jalur tol ada 8 pos, di pantura ada 12 pos,” tukas dia.

(jpg/pojokbandung)

loading...

Feeds

Yamaha Kolaborasi dengan Maxx Coffee

Yamaha sebagai produsen Maxi Yamaha memberikan pelayanan khusus bagi Maxi Yamaha Owner. Pelayanan khusus tersebut adalah penawaran spesial di 73 …

Telkomsel Resmikan LOOP Arena di 11 Kota

POJOKBANDUNG.com, CIREBON– Setelah berjalan sejak April 2017, Telkomsel melalui program #HYPBarengLOOP akhirnya meresmikan LOOP Arena sebagai wadah berekspresi dan berkreasi …