Jalanan di Bandung Lengang Saat Lebaran Tiba

Suasana di sekitar flyover Pasupati Bandung tampak lengang. (Ramdhani)

Suasana di sekitar flyover Pasupati Bandung tampak lengang. (Ramdhani)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Sebagian besar jalanan Kota Bandung terpantau lengang di Hari Raya Idul Fitri 1438 H, Minggu (25/06). Terutama di pusat kota, seperti Alun-alun, Jalan Braga, Jalan Merdeka, Wastukancana dan sekitarnya. Suasana berlangsung sejak pagi hingga siang hari ini.

Pada saat pelaksanaan salat ied pun, di berbagai ruas jalan terpantau lengang. Para pengendara pun ada yang tidak mengenakan helm saat pergi dan pulang dari lokasi salat ied dengan sepeda motor. Seperti yang terlihat di Jalan Cibatu, Antapani, Kota Bandung.

Bebeberapa ruas jalan yang biasanya disergap kepadatan. Menyusuri beberapa ruas jalan yang biasanya padat di jam tertentu kini tidak terlihat. Perempatan Antapani (Jalan Jakarta-Jalan Ibrahim Adjie) yang biasanya pagi hari disergap kepadatan, kini tidak terlihat. Termasuk di jembatan layang Pasupati. Tidak ada antrean berarti di sini.

Bergerak ke Jalan W.R. Supratman, kendaraan dari kedua arah juga bebas melenggang. Begitupun Jalan LL RE Martadinata (Riau) sebagai tempat pusat perbelanjaan karena sederet Factory Outlet (FO).

(elg)

loading...

Feeds