Golkar Beri Mandat Nurul Arifin Maju di Pilwakot Bandung? Ini Kata Setnov

POJOKBANDUNG.com- KADER Partai Golkar Nurul Arifin bakal maju dalam pemilihan walikota (Pilwakot) Bandung pada 2018 nanti.

Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto membenarkan, salah satu kadernya Nurul Arifin sudah dimandatkan atau diberi penugasan untuk ikut serta dalam pemilihan Walikota Bandung.

BACA: Nurul Arifin Siap Melenggang di Pilwalkot Bandung 

“Iya sudah ada penugasan (ke Nurul Arifin),” ujar pria yang akrab disapa Setnov di kediaman Ketua MPR Zulkifli Hasan, Widya Chandra, Jakarta, Minggu (25/6).

Ketua DPR ini juga mengaku akan mendukung 100 persen Nurul Arifin ikut serta di hajat tersebut‎. Sehingga bisa menang dan meneruskan apa yang telah dilakukan pendahulunya Ridwan Kamil. “Iya tentu mendukung (Nurul Arifin),” katanya.

Nurul rencananya maju di Pilwakot mengantikan Ridwan Kamil sebagai Wali Kota Bandung yang akan habis masa jabatannya pada 2018 nanti.

(cr2/jpg/pojokbandung)

loading...

Feeds

Wanoja Dukung Hasanah di Pilgub Jabar

Calon Wakil Gubernur Jawa Barat Irjen Pol (Purn) Anton Charliyan (Kang Anton) melakukan silaturahmi dengan Komunitas Wanita Anti Narkoba dan …

Waduh! Persib Masih Lemah Penguasaan Bola

Skuat Maung Bandung kembali menggelar latihan. Para penggawa Pangeran Biru itu mencoba skema menyerang. Setiap pemain menerapkan variasi serangan, mulai …

Libur Imlek, Berbondong-Bondong Keluar Bandung

Sebanyak 36.814 kendaraan tinggalkan Kota Bandung pada Jumat (16/2). Sedangkan jumlah kendaraan yang memasuki Kota Bandung hanya berjumlah 30.375 kendaraan …