Golkar Beri Mandat Nurul Arifin Maju di Pilwakot Bandung? Ini Kata Setnov

POJOKBANDUNG.com- KADER Partai Golkar Nurul Arifin bakal maju dalam pemilihan walikota (Pilwakot) Bandung pada 2018 nanti.

Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto membenarkan, salah satu kadernya Nurul Arifin sudah dimandatkan atau diberi penugasan untuk ikut serta dalam pemilihan Walikota Bandung.

BACA: Nurul Arifin Siap Melenggang di Pilwalkot Bandung 

“Iya sudah ada penugasan (ke Nurul Arifin),” ujar pria yang akrab disapa Setnov di kediaman Ketua MPR Zulkifli Hasan, Widya Chandra, Jakarta, Minggu (25/6).

Ketua DPR ini juga mengaku akan mendukung 100 persen Nurul Arifin ikut serta di hajat tersebut‎. Sehingga bisa menang dan meneruskan apa yang telah dilakukan pendahulunya Ridwan Kamil. “Iya tentu mendukung (Nurul Arifin),” katanya.

Nurul rencananya maju di Pilwakot mengantikan Ridwan Kamil sebagai Wali Kota Bandung yang akan habis masa jabatannya pada 2018 nanti.

(cr2/jpg/pojokbandung)

loading...

Feeds

Yamaha Kolaborasi dengan Maxx Coffee

Yamaha sebagai produsen Maxi Yamaha memberikan pelayanan khusus bagi Maxi Yamaha Owner. Pelayanan khusus tersebut adalah penawaran spesial di 73 …

Telkomsel Resmikan LOOP Arena di 11 Kota

POJOKBANDUNG.com, CIREBON– Setelah berjalan sejak April 2017, Telkomsel melalui program #HYPBarengLOOP akhirnya meresmikan LOOP Arena sebagai wadah berekspresi dan berkreasi …