Setelah Salat Ied, Datang ke Open House Ridwan Kamil, Ya…

Walikota Bandung Ridwan Kamil

Walikota Bandung Ridwan Kamil

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Ridwan Kamil secara terbuka mengundang warga Kota Bandung untuk datang ke Pendopo Walikota Bandung bertepatan dengan Hari Raya Idul Fitri 1438 H, Minggu (25/6) hari ini.

Ajakan itu disebar orang nomor satu di Kota Bandung itu via akun Instagramnya.

BACA: Hahaha.. Kalau Ditanya ‘Kapan Nikah?’ Pas Lebaran, Coba Deh Contek Jawaban Ridwan Kamil Ini

“Warga Kota Bandung, mari silaturahmi Idul Fitri 1438 H. Pendopo mengadakan open house besok Minggu, 25 Juni 2017, dari pukul 10.00-12.00. Kami berjanji tidak akan tanya “kapan nikah?”. Sampai esok. Hatur Nuhun,” kata Ridwan Kamil yang memposting ajakannya, tadi malam.

Open House Pendopo Walikota Kota Bandung akan dibuka selama dua jam, mulai pukul 10.00 Wib hingga pukul 12.00 Wib, setelah pelaksanaan Salat Ied. Ridwan Kamil sendiri melaksanakan Salat Ied di kawasan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage.

loading...

Feeds

Perda Kepemudaan Harus Diimplementasikan

Dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) khususnya di kalangan pemuda, Pemerintah Kota Cimahi sebaiknya mengimplementasikan Peraturan Daerah (Perda) Kepemudaan.

Pilgub, Peran Ulama-Ponpes Strategis

Pesantren tidak hanya sebagai tempat kaderisasi pembinaan, pencerahan para santri dalam melahirkan generasi muda Indonesia, tapi juga terdepan dalam perang …

Skuat Persib Bakal Pergi ke Tasik

Gomez mengatakan, Persib Bandung memiliki lapangan yang  bagus (GBLA). Namun karena cuaca tidak mendukung tim pun hanya latihan selama 50 …