Spaso Tunggu Pinangan Persib

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Ilja Spasovic menantikan tawaran Persib Bandung. Saat ini, top skorer Melaka United itu memang tengah dalam kondisi bebas transfer.

Persib sendiri sedang mencari striker. Setelah Carlton Cole dianggap tak sesuai harapan dan Sergio van Dijk mengalami cedera yang cukup parah.

BACA JUGA:

Persib Sudah Kantongi Nama Striker Asing

Persib Cari Striker Anyar, Carlton Cole Curhat di Instagram

Spaso sendiri menjadi pemain yang dikabarkan bakal kembali ke Persib. Namun, dia mengaku belum mendapat tawaran apapun.

“Sejauh ini belum ada yang menghubungi (dari Persib). Saya membuka segala pilihan. Saya selalu ada untuk Persib kapan pun saya dibutuhkan,” ujar top skor Melaka United musim 2016-2017 itu.

Bersama Melaka United, Spaso mengemas 30 gol dari 35 laga di Malaysia Premier League. Spaso sendiri memiliki kenangan manis bersama Persib, dimana sempat mengemas empat gol di Piala Presiden 2014.

“Ya, saya baca, banyak sekali bobotoh yang ingin saya kembali ke Persib. Kepercayaan bobotoh kepada saya sangat luar biasa,” ucap bomber 29 tahun itu. “Saya sangat menghargai bobotoh dan ucapkan terima kasih sebesar-besarnya ,” pungkasnya.

(ca)

loading...

Feeds

Yamaha Kolaborasi dengan Maxx Coffee

Yamaha sebagai produsen Maxi Yamaha memberikan pelayanan khusus bagi Maxi Yamaha Owner. Pelayanan khusus tersebut adalah penawaran spesial di 73 …

Telkomsel Resmikan LOOP Arena di 11 Kota

POJOKBANDUNG.com, CIREBON– Setelah berjalan sejak April 2017, Telkomsel melalui program #HYPBarengLOOP akhirnya meresmikan LOOP Arena sebagai wadah berekspresi dan berkreasi …