Viral! Video Pria Tidur Beralas Uang Rp1 Miliar. Kades atau Bukan? Ini Jawabannya

Salah satu potongan video seorang pria diduga kades pamer tidur beralas uang (Facebook/Radar Mojokerto)

Salah satu potongan video seorang pria diduga kades pamer tidur beralas uang (Facebook/Radar Mojokerto)

POJOKBANDUNG.com VIDEO seseorang diduga kepala desa (kades) memamerkan harta kekayaan yang beredar di media sosial (medsos) dan YouTube akhirnya terdengar hingga Pemkab Mojokerto.

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Mojokerto, Ardi Sepdianto membenarkan pria yang berada dalam video berdurasi 10 menit 12 detik itu adalah Kades Sampangagung, Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto, Suhartono, alias Nono.

BACA: Wow! Pria Diduga Pak Kades Tidur Terlentang Beralaskan Duit

”Saya baru dilapori warga soal video itu,” ujarnya kepada Jawa Pos Radar Mojokerto (pojoksatu Group). ”Kalau sekilas melihat videonya sih sepertinya iya (Kades Suhartono, Red),” imbuh Ardhi.

Saat memutar video yang diunggah pertamakali oleh pemilik akun facebook (FB) bernama Condro Mowo, Rabu malam (22/6), Ardhi mengaku sangat terkejut. Apalagi, dalam putaran video itu, Nono sangat jelas menunjukkan harta kekayaannya.

Tiduran beralas dan beranjang uang lembaran pecahan Rp 50 ribu dan Rp 100 ribu. Tidak sedikit pula masih dalam bentuk gepokan atau terikat karet. Jumlahnya pun tidak main-main, diprediksi di atas Rp 1 miliar lebih.

loading...

Feeds