Pemprov Jabar Akan Gelar Salat Ied di Lapangan Gasibu

Gubernur Jabar Ahmad Heryawan dan istri Netty Prasetyani Heryawan usai pelaksanaan Salat Ied tahun lalu. (Foto: Asep Rahmat)

Gubernur Jabar Ahmad Heryawan dan istri Netty Prasetyani Heryawan usai pelaksanaan Salat Ied tahun lalu. (Foto: Asep Rahmat)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Lapangan Gasibu Kota Bandung kembali akan menjadi tempat pelaksanaan Salat Ied 1 Syawal 1438 H yang disiapkan Pemprov Jabar.

Dalam salat Ied tersebut, Gubernur Jabar Ahmad Heryawan yang direncanakan akan bertindak sebagai khotib. “Sedangkan untuk Imam, Insya Allah KH. Cecep Abdullah Syahid dari Pondok Pesantren Al Quran Al Falah,” ungkap Kepala Bagian Publikasi Setda Jawa Barat, Ade Sukalsah.

Pemprov Jabar mengundang warga Jawa Barat untuk ikut salat Ied di Lapangan Gasibu. “Untuk yang membawa kendaraan akan disiapkan tiga tempat parkir, di area parkir Gedung Sate, Gedung DPRD dan Pudai Jabar,” ungkap Ade.

Selain itu, seperti tahun-tahun sebelumnya, Pemprov Jabar juga akan menggelar open house Idul Fitri 2017 selepas Salat Ied di kediaman dinas Gubernur Jabar, Gedung Negara Pakuan.

“Tradisi open house seperti biasanya digelar di Gedung Pakuan dan terbuka untuk semua kalangan masyarakat selepas Salat Ied atau pukul 08.30 – 16.00 WIB,” pungkasnya.

(ca/pojokbandung)

loading...

Feeds