Musik Soul, Genre Musik Populer di Amerika Serikat yang Disukai Maitimo

Raphael Maitimo saat latihan

Raphael Maitimo saat latihan

POJOKBANDUNG.com, PERSIB –Diluar kesibukannya sebagai pesepakbola, gelandang Persib Raphael Maitimo punya cara sendiri untuk menghilangkan kejenuhan.

Musik menjadi media pilihannya. Sebagai pilihan, Maitimo mengaku menggemari genre musik soul. Musisi yang sering dijuluki “The Godfather of Soul”, James Brown menjadi salah satu musisi favoritnya.  “Saya suka jenis musik soul. Setiap hari saya suka dengar musik,” ujarnya.

BACA JUGA:

Persib Buntu di Lini Depan, Maitimo Berpotensi Jadi Striker. Ini Buktinya!

Para Pemain Persib Pulang Kampung, Raphael Maitimo Pilih ke Pantai

“Lagu-lagu dari James Brown, Barry White dan beberapa musisi dengan genre musik soul lainnya saya suka,” timpal pemain naturalisasi yang mengoleksi satu gol di Liga 1 tersebut.

Sementara untuk musisi Indonesia, pesepakbola kelahiran Rotterdam Belanda itu mengaku menyukai musisi Glenn Fredly dan Tulus.

“Tidak banyak artis Indonesia yang saya tahu. Tapi saya suka dengan Tulus dan Glenn Fredly. Karena kualitas musik dan suaranya punya ciri khas,” kata Maitimo.

Menurutnya, musik menjadi salah satu media untuk menghibur bahkan menghilangkan kejenuhan aktivitas yang dilakukan sehari-hari.

(pra)

loading...

Feeds