Dikira Bom, Tas Hitam Tergeletak di Pinggir Jalan Bikin Heboh

Warga sekitar Jalan Raya Dramaga, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (24/6/20017) dibuat heboh dengan tas hitam yang tergeletak di pinggir jalan. (ist)

Warga sekitar Jalan Raya Dramaga, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (24/6/20017) dibuat heboh dengan tas hitam yang tergeletak di pinggir jalan. (ist)

POJOKBANDUNG.com- WARGA sekitar Jalan Raya Dramaga, Kab Bogor, Jawa Barat, Sabtu (24/6/20017) dibuat heboh dengan tas hitam yang tergeletak di pinggir jalan.

Berdasarkan keterangan saksi mata, dirinya melihat seseorang meletakkan begitu saja tas warna hitam, di Jalan Raya Dramaga, tepat depan klinik Grafap seberang SDN 01 Dramaga, Sabtu dinihari.

BACA JUGA:

Lebaran, Polri Antisipasi Serangan Teror dan Aksi Perampokan

Ngeri! Masjidil Haram Jadi Target Serangan Bom Bunuh Diri, Satu Orang Tewas

Curiga, saksi mata pun melaporkan ke Pos Pengamanan (Pospam) terdekat untuk ditindaklanjuti.

Polres Bogor pun langsung mendatangi lokasi. Kapolres Bogor Ajun Komisaris Besar AM Dicky Pastika Gading memastikan tas mencurigakan itu bukan bom.“Tidak ada bom,” tegas Dicky.

Hasil sterilisasi tim penjinak bom (jibom) Brimob diketahui bahwa tas tersebut hanya berisi kumpulan sampah plastik.

“Setelah dilakukan pemeriksaan oleh petugas, isinya hanya plastik-plastik sampah. Kelihatannya orang tersebut hanya ingin buang sampah menggunakan tas plastik yang berisi plastik juga di pinggir jalan,” papar Dicky.

Dicky mengimbau masyarakat Bogor dan sekitarnya untuk tidak resah. “Masyarakat tidak usah resah. Kepolisian akan selalu melakukan yang terbaik untuk menjaga Kamtibmas, melindungi dan mengayomi masyarakat,” ujarnya.

Sebelumnya, area Jalan Raya Dramaga sempat ditutup untuk disterilkan dari kendaraan yang lewat. Akibat pengamanan itu, lalu lintas sekitarnya menjadi tersendat.

(wid/rmo/ca/pojokbandung)

loading...

Feeds

Wanoja Dukung Hasanah di Pilgub Jabar

Calon Wakil Gubernur Jawa Barat Irjen Pol (Purn) Anton Charliyan (Kang Anton) melakukan silaturahmi dengan Komunitas Wanita Anti Narkoba dan …

Parah, Ini Komplikasi Penyakit Fuad Amin

Kepala Lapas Sukamiskin Dedi Handoko, membenarkan jika Fuad Amin dirujuk ke RS Dustira agar mendapat perawatan intensif. Ia mengatakan, kondisi …

Alhamdulillah, Imlek di Bandung Aman

Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Agung Budi Maryoto memantau kegiatan perayaan Imlek di Vihara dan Klenteng di kawasan Jalan Cibadak …

Waduh! Persib Masih Lemah Penguasaan Bola

Skuat Maung Bandung kembali menggelar latihan. Para penggawa Pangeran Biru itu mencoba skema menyerang. Setiap pemain menerapkan variasi serangan, mulai …

Libur Imlek, Berbondong-Bondong Keluar Bandung

Sebanyak 36.814 kendaraan tinggalkan Kota Bandung pada Jumat (16/2). Sedangkan jumlah kendaraan yang memasuki Kota Bandung hanya berjumlah 30.375 kendaraan …