Yayat T Soemitra Sukses Fit And Proper Test di DPD PDIP Jabar

Buka Bersama Kopeah Kang Yayat, makin memantapkan langkah bakal calon Bupati Bandung Barat dari PDIP Yayat T Soemitra untuk melenggang di Pilkada 2018. (Hadi Wibowo)

Buka Bersama Kopeah Kang Yayat, makin memantapkan langkah bakal calon Bupati Bandung Barat dari PDIP Yayat T Soemitra untuk melenggang di Pilkada 2018. (Hadi Wibowo)

POJOKBANDUNG.com, NGAMPRAH- Buka Bersama Kopeah Kang Yayat, makin memantapkan langkah bakal calon Bupati Bandung Barat dari PDIP Yayat T Soemitra untuk melenggang di Pilkada 2018.

Bukan bersama dihadiri para pendukung, dan tim militan Kang Yayat yang siap menyukseskan di pilkada. Setidaknya, hadir ratusan pendukung Wakil Bupati Bandung Barat ini.

BACA JUGA:

129 Balon Kepala Daerah dari PDIP untuk Pilkada 2018 Lolos Seleksi Administrasi

PDIP Terbelah di Pilbup KBB. Balon Bupati Saling Klaim Rebut Dukungan PAC

Ketua Tim Pemenangan Kopeah Kang Yayat, Lukman Hidayat mengatakan, untuk persipan pilkada sudah semakin mantap. “Untuk itu kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat yang sudah membantu dan bersama-sama kami,” katanya.

Lukman menyebutkan, tahapan penyaringan, dan penjaringan di internal partai, sudah memasuki proses wawancara, psikotes, uji kemampuan personal calon yang dilakukan oleh DPD PDIP Jabar.

“Alhandulillah Kang Yayat sendiri dari hari pertama hingga hari ketiga mengikuti dan menjawab semua proses tahapan tersebut,” ungkapnya.

Mudah-mudahan, kata Lukman,  ini menjadi proses dimana kepercayaan masyarakat yang telah dibantu oleh semua elemen masyarakat menjadi gambaran dengan visi Kang Yayat yakni Menuju Masyarakat Bandung Barat Sejahteran Berkepribadian Berlandaskan Gotong Royong.

“Kami berharap, semua cita-cita tadi bisa tercapai dengan semangat kebersamaan dari semua elemen, komponen, dan eksponen masyarakat, agar bisa mejaga komunikasi, koordinasi, dan konsolidasi,” tandasnya.

(bwo)

loading...

Feeds

Wanoja Dukung Hasanah di Pilgub Jabar

Calon Wakil Gubernur Jawa Barat Irjen Pol (Purn) Anton Charliyan (Kang Anton) melakukan silaturahmi dengan Komunitas Wanita Anti Narkoba dan …

Parah, Ini Komplikasi Penyakit Fuad Amin

Kepala Lapas Sukamiskin Dedi Handoko, membenarkan jika Fuad Amin dirujuk ke RS Dustira agar mendapat perawatan intensif. Ia mengatakan, kondisi …

Alhamdulillah, Imlek di Bandung Aman

Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Agung Budi Maryoto memantau kegiatan perayaan Imlek di Vihara dan Klenteng di kawasan Jalan Cibadak …

Waduh! Persib Masih Lemah Penguasaan Bola

Skuat Maung Bandung kembali menggelar latihan. Para penggawa Pangeran Biru itu mencoba skema menyerang. Setiap pemain menerapkan variasi serangan, mulai …

Libur Imlek, Berbondong-Bondong Keluar Bandung

Sebanyak 36.814 kendaraan tinggalkan Kota Bandung pada Jumat (16/2). Sedangkan jumlah kendaraan yang memasuki Kota Bandung hanya berjumlah 30.375 kendaraan …