Yakin, tanpa Ronaldo Real Madrid Bisa Berjaya?

Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo

POJOKBANDUNG.com, SPANYOL– Mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo makin dekat dengan pintu keluar dari Real Madrid.

Pemain yang membawa El Real menjuarai La Liga Spanyol dan Liga Champions kecewa dengan tuduhan dari Kejaksaan Spanyol, bahwa dirinya melakukan penggelapan pajak.

BACA JUGA:

Ke Inggris, Ronaldo Hanya Ingin Gabung Manchester United

MU Ngotot Mau Cristiano Ronaldo, Jose Mourinho Nggak Tuh

Kabar hengkangnya Ronaldo ini lantas ditanggapi oleh pegolf ternama asal Spanyol, Sergio Garcia.

Menurut dia, kepergian Ronaldo tak akan berdampak besar bagi Los Blancos. Pegolf yang menyandang gelar Masters tersebut memastikan Madrid akan tetap kuat meski tak lagi diperkuat Ronaldo.

“Sebagai seorang fan Madrid, tentunya sedih seorang pemain terbaik dunia harus pergi dari Santiago Bernabeu. Saya sendiri tak ingin ikut campur karena itu antara Ronaldo dan Madrid,” sebut Garcia seperti dilansir Soccerway.

“Saya rasa Madrid akan mengambil putusan terbaik. Ini sekarang bukan hanya Ronaldo saja, tapi peran Madrid sangat besar. Menjual dia berarti mendapatkan banyak uang untuk membeli beberapa pemain berkualitas yang bisa menjadi aset untuk 10 tahun ke depan. Jadi, tanpa Ronaldo Madrid tetap akan kuat,” imbuh Garcia.

Pada musim 2016-2017, Ronaldo mencetak 42 gol di semua ajang, 25 di antaranya di Divisi Primera. Dia juga mencetak 12 gol di Liga Champions dan membawa Madrid meraih gelar juara La Liga dan Liga Champions.

(jpg/pojokbandung)

loading...

Feeds

Yamaha Kolaborasi dengan Maxx Coffee

Yamaha sebagai produsen Maxi Yamaha memberikan pelayanan khusus bagi Maxi Yamaha Owner. Pelayanan khusus tersebut adalah penawaran spesial di 73 …

Telkomsel Resmikan LOOP Arena di 11 Kota

POJOKBANDUNG.com, CIREBON– Setelah berjalan sejak April 2017, Telkomsel melalui program #HYPBarengLOOP akhirnya meresmikan LOOP Arena sebagai wadah berekspresi dan berkreasi …