Wanita Cantik Ini Dipastikan Menjabat Sekjen PSSI

Direktur kompetisi dan regulasi PT GTS Ratu Tisha Destria (depan)

Direktur kompetisi dan regulasi PT GTS Ratu Tisha Destria (depan)

POJOKBANDUNG.com – PSSI berencana mengumumkan sekretaris jenderal (sekjen) baru setelah Lebaran Idul Fitri. Meski begitu, Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi sudah memastikan posisi itu akan ditempati Ratu Tisha Destria.

“Sekjen PSSI akan diisi oleh perempuan. Selama proses tes yang kami lakukan, nilainya sangat tinggi,” kata Edy. Perempuan yang dimaksud Edy tentu saja Ratu Tisha Destria.

BACA JUGA:

Ketum PSSI Siap Dipenjara untuk Lindungi 25 Pemain Asing Tak Berkitas

Tak Mau Dicecar Kemenpora, PT GTS Matangkan Dulu Konsep ISC

“Tisha adalah yang terbaik. Saya mau menghargai semua proses yang sudah kami lakukan dalam menjadi sekjen yang baru,” katanya.

Hanya saja, kata Edy, masih ada satu tahapan lagi yang harus dilewati oleh PSSI  sebelum memastikan Tisha menjadi tangan kanannya.  Tahapan terakhir itu adalah keputusan dari rapat anggota Executive Commitee (Exco) PSSI.

Edy pun berharap, Tisha harus bisa beradaptasi dengan cepat dan bisa ikut menyelesaikan sejumlah pekerjaan rumah organisasi. Saat ini, salah satu tugas federasi yang belum terselesaikan, adalah berkomunikasi dengan FIFA (Federasi Sepak Bola Internasional) terkait regulasi pergantian lima pemain dalam satu pertandingan di kompetisi Liga-1.

Sementara itu, Chief Executive Oficer PT LIB (Liga Indonesia Baru) Berlinton Siahaan menambahkan bahwa Tisha harus meninggalkan posisinya sebagai direktur operasional PT LIB bila benar-benar terpilih sebagai sekjen. “Tisha otomatis harus mundur. Dan, mau tidak mau kami harus mencari pengganti,” ujarnya.

loading...

Feeds