Persib Cari Striker Anyar, Carlton Cole Curhat di Instagram

Instagram Carlton Cole

Instagram Carlton Cole

POJOKBANDUNG.com- SEJAK didatangkan ke Persib Bandung untuk LIga 1 2017, eks striker timnas Inggris Carlton Cole dianggap belum menunjukkan kebintangannya. Bahkan, datang dengan status sebagia marquee player, Cole kerap hanya mengisi bangku cadangan.

Ironisnya, Cole dikabarkan bakal menjadi pemain pertama yang dicoret manajemen Maung Bandung di paruh musim nanti. Sang pelatih, Djadjang Nurdjaman sudah mulai melakukan pencarian striker asing lain.

BACA JUGA:

Carlton Cole Akhirnya Buka Suara Soal Pencoretannya, Begini Katanya

Persib Sudah Kantongi Nama Striker Asing

Nah, ditengah tekanan yang diperolehnya di Persib, Cole kemudian mencurahkan segala isi hatinya melalui akun instagram miliknya.

Cole mengunggah foto dirinya tengah memakai seragam pemain cadangan di lapangan.

“Setiap hari saya selalu membuat pikiran saya untuk melihat banyak hal secara baik. Saya yakin bersikap positif merupakan pilihan karena kebahagian hidup saya tergantung pada kualitas pikiran saya,” tulisnya dalam bahasa Inggris.

Meskipun tengah berada dalam bayang-bayang pencoretan, Cole sepertinya enggan menyerah. Ia nampaknya ingin melepaskan diri dari performa buruknya dan membuktikan kepada khalayak bahwa masih ia masih bisa memenuhi ekspektasi tinggi publik.

loading...

Feeds