FOTO-FOTO Kemacetan Parah Mengular 15 Km di Jalur Mudik Nagreg

Kemacetan panjang yang terjadi di Jalur Nagreg, Kab Bandung, Jumat (23/6). Pada H-2 Idulfitri 1438 H volume kendaraat pemudik terus mengalami peningkatan. Pemudik di imbau untuk menggunakan ruas jalan alternatif.  (Riana Setiawan)

Kemacetan panjang yang terjadi di Jalur Nagreg, Kab Bandung, Jumat (23/6). Pada H-2 Idulfitri 1438 H volume kendaraat pemudik terus mengalami peningkatan. Pemudik di imbau untuk menggunakan ruas jalan alternatif. (Riana Setiawan)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Para pemudik mulai memadati jalur selatan Jalan Raya Bandung-Garut dan jalur tengah Bandung-Cirebon pada H-2 lebaran, Jumat (23/6/2017). Pemudik menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat. Kemacetan tak terhindari.

Terpantau, kemacetan mencapai 7 km dari mulai Jalan Cibiru, Kabupaten Bandung, hingga persimpangan Cileunyi – Jatinangor, Sumedang.

BACA JUGA:

Nagreg Macet Parah, Kepolisian Berlakukan Pengalihan Arus

Puncak Arus Mudik, Kemacetan di Nagreg Diprediksi Hingga Besok Siang

Kemacetan panjang yang terjadi di jalur mudik menuju Nagreg, sore hari tadi. (Riana Setiawan)

Kemacetan panjang yang terjadi di jalur mudik menuju Nagreg, sore hari tadi.

Untuk mengurai kemacetan di kawasan ini, petugas melakukan buka tutup jalur di pertigaan Jatinangor-Cileunyi. Pemudik dari Bandung yang mengarah ke Garut dialihkan lewat Jatinangor menuju Tanjungsari – Simpang – Sumedang – Situraja – Wado – Malangbong – Garut.

loading...

Feeds