23 Berita Transfer Jumat 23 Juni 2017. Cristiano Ronaldo Cuma Gertak Sambal

POJOKBANDUNG.com- POROS utama berita transfer Jumat  (23/6) hari ini ada di Paris Saint-Germain dan Kylian Mbappe. Sedangkan kisah Cristiano Ronaldo berakhir.

Ya, hal itu pasca-berita transfer mencatat puncak anti-klimaks atas ancaman Ronaldo sebelumnya yang ingin hengkang dari Real Madrid yang ternyata cuma gertak sambal.

BACA JUGA:

Sah!! Mohamed Salah Gabung Liverpool, Kenakan Nomor Punggung Firmino

Cek Disini! Rangkuman Berita Transfer Terbaru Minggu 18 Juni 2017 Hari Ini

Alhasil Kylian Mbappe kembali menjadi buruan berita transfer yang dimulai dengan kejutan nan mencengangkan.
Ya, PSG pun sudah menyalip Real Madrid dalam perburuan Kylian Mbappe dengan lebih dulu mengajukan penawaran resmi ke AS Monaco.

Berapa harganya? Berita transfer hari ini mencatat tak kurang dari Rp2 triliun rupiah untuk striker 18 tahun itu!

Sementara Barcelona, dilaporkan telah mencapai kesepakatan bersama Ousmane Dembele dengan kontrak lima tahun.
Berikut 23 berita transfer hari ini, Jumat 23 Juni 2017 yang dirangkum dari berbagai sumber sampai dengan pukul 03.00 WIB:

1. Paris Saint-Germain telah meluncurkan tawaran fantastis sebesar £119 juta untuk striker AS Monaco Kylian Mbappe. (L’Equipe)

2. Real Madrid menunggu Manchester United untuk mengajukan penawaran atas Alvaro Morata sebelum melakukan penawaran resmi untuk Kylian Mbappe. (Diario Gol)

3. AC milan juga tertarik dengan James Rodriguez yang bisa meninggalkan Real Madrid seharga €60 juta. (Corriere dello Sport)

4. Ousmane Dembele dilaporkan telah menyetujui kesepakatan kontrak lima tahun dengan Barcelona. (Various)

5. Bintang Barcelona Rafinha dilaporkan mempertimbangkan tawaran untuk bergabung dengan Arsenal. (Marca)

6. Barcelona mengecam tawaran Manchester United senilai £31 juta untuk Andre Gomes setelah berbicara dengan agen Jorge Mendes.

loading...

Feeds

Wanoja Dukung Hasanah di Pilgub Jabar

Calon Wakil Gubernur Jawa Barat Irjen Pol (Purn) Anton Charliyan (Kang Anton) melakukan silaturahmi dengan Komunitas Wanita Anti Narkoba dan …

Parah, Ini Komplikasi Penyakit Fuad Amin

Kepala Lapas Sukamiskin Dedi Handoko, membenarkan jika Fuad Amin dirujuk ke RS Dustira agar mendapat perawatan intensif. Ia mengatakan, kondisi …

Alhamdulillah, Imlek di Bandung Aman

Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Agung Budi Maryoto memantau kegiatan perayaan Imlek di Vihara dan Klenteng di kawasan Jalan Cibadak …

Waduh! Persib Masih Lemah Penguasaan Bola

Skuat Maung Bandung kembali menggelar latihan. Para penggawa Pangeran Biru itu mencoba skema menyerang. Setiap pemain menerapkan variasi serangan, mulai …

Libur Imlek, Berbondong-Bondong Keluar Bandung

Sebanyak 36.814 kendaraan tinggalkan Kota Bandung pada Jumat (16/2). Sedangkan jumlah kendaraan yang memasuki Kota Bandung hanya berjumlah 30.375 kendaraan …