Serius Nyalon Pilkada KBB, Eka Suwarna Akhirnya Pilih Gerindra

POJOKBANDUNG.com, NGAMPRAH- Bakal Calon Bupati Bandung Barat, Eka Suwarna serius maju di Pilkada KBB 2018. Pengusaha muda ini mengutus timnya mengambil formulir bakal calon dari Gerindra sekaligus akan mengambalikannya besok.

“Kita serius nyalon. Besok Pak Eka juga hadir bersama relawan sekaligus memberikan pencerahan kepada masyarakat jika kita ingin menang dengan bermartabat,” ungkap tim Eka Swarna, Jajang Sukma Hari, Kamis (22/6).

Eka akan mengamblikan formulir ke Partai Gerindra tidak akan kalah gebyar dengan calon lainnya. Dia akan datang bersama pendukungnya sekitar pukul 15.00. “Memang kami sengaja daftar di hari terakhir karena memang moment-nya tepat pada saat ini, dan sebetulnya kami sudah membuka komunikasi juga dengan partai lain,:” sebutnya.

Memilih maju lewet Gerindra lantaran alasan, Gerindra masuk tiga besar partai skala nasional, dan Gerindra mempunyai figur serta loyalitas kuat kadernya. “Makanya saya yakin maju lewat Gerindra bisa menang di Pilkada,” ungkapnya.

Dia pun menyatakan  siap komitmen apa yang nanti diputuskan Partai Gerindra, termasuk apabila tidak mendapat rekomendasi. “Tapi tetap kita punya analisis dan langkah strategis,” tandasnya.

(bwo)

 

loading...

Feeds

Yamaha Kolaborasi dengan Maxx Coffee

Yamaha sebagai produsen Maxi Yamaha memberikan pelayanan khusus bagi Maxi Yamaha Owner. Pelayanan khusus tersebut adalah penawaran spesial di 73 …

Telkomsel Resmikan LOOP Arena di 11 Kota

POJOKBANDUNG.com, CIREBON– Setelah berjalan sejak April 2017, Telkomsel melalui program #HYPBarengLOOP akhirnya meresmikan LOOP Arena sebagai wadah berekspresi dan berkreasi …