RSHS Bandung Siagakan Poliklinik Selama Libur Lebaran

Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung

Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) menyiapkan poliklinik siaga selama libur cuti bersama Idul Fitri.

Pelayanan kesehatan itu akan dibuka untuk masyarakat di Instalasi Rawat Jalan RSHS pada tanggal 23,27,28,29 dan 30 Juni 2017.

BACA JUGA:

INFO MUDIK: Dinkes Jabar Siagakan Fasilitas Kesehatan

Jasa Marga dan Dinkes Kab Bandung Gelar Posko Mudik, Ini Daftar Titiknya

Waspadai Ancaman Bencana di Jalur Mudik, Cek Infonya di Posko BPBD Jabar

Dirut RSHS, Ayi Djembarsari mengatakan, waktu pendaftaran poliklinik siaga adalah pukul 07.00-12.00 WIB sedangkan waktu pelayanan pada pukul 08.00 – 14.00 WIB.

“Pelayanan khusus yang tetap berjalan adalah pelayanan Methadon,” katanya saat ditemui di Rumah Sakit Hasan Sadikin, Kota Bandung.

Pelayanan Hemodialisa hanya libur pada Senin (26/6/2017), selebihnya pelayanan akan berjalan rutin seperti biasanya. RSHS pun tetap melayani pasien penyakit thalassemia.

Ayi menyebut, pelayanan kemoterapi rawat jalan sudah diatur dan disesuaikan sehingga tidak ada pelayanan saat cuti bersama. Sedangkan pelayanan penunjang tetap berjalan, seperti radiologi dan laboratorium.

“Pemeriksaan radiologi kalaupun tidak dapat ditunda pelaksanaannya di hari kerja, maka dilakukan di radiologi IGD,” imbuhnya.

Disinggung soal pelayanan IGD, ia memastikan bahwa layanan tersebut seperti biasa dilakukan selama 24 jam, sebagai antisipasi bila ada lonjakan kasus yang mengakibatkan banyak korban.

Secara keseluruhan, ia mengatakan pihaknya sudah berkoordinasi instansi lain untuk memastikan layanan kesehatan masyarakat berjalan optimal.

loading...

Feeds