Nurul Arifin Dicalonkan Jadi Walikota Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- MKGR (Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong) yang merupakan organisasi sayap Partai Golkar menginginkan calon Walikota Bandung mendatang harus berasal dari kader internal partai berlambang pohon beringin.

Ketua DPC Ormas MKGR Kota Bandung Firaldi Akbar Zulkarnain mengungkapkan, terdapat beberapa figur internal partai yang bisa dimajukan Partai Golkar di Pilkada Kota Bandung.

BACA JUGA:

Pilwalkot Bandung, Gerindra Tak Ingin Kader Abal-abal

Pilwalkot Bandung: PKS Bangun Komunikasi dengan Mantan Walikota Ayi Vivananda

Pilwalkot Bandung, Yana Mulyana Daftar ke Partai Gerindra

“Golkar memiliki banyak kader yang sangat potensial untuk menggantikan sosok Ridwan Kamil di Pilkada 2018. Untuk itu, kami menginginkan bakal calon yang diusung harus berasal dari kader internal partai,” ungkap saat ditemui di Lembang Kabupaten Bandung Barat, Kamis (22/06).

Menurut Firaldi, nama-nama tenar dan sudah dikenal masyarakat seperti Nurul Arifin (DPR RI), MQ Iswara (Tokoh Golkar), Deden Hidayat (Ketua DPD Golkar Kota Bandung), Edwin Sonjaya (Wakil Ketua DPRD Kota Bandung) sangat cocok dimajukan di Pilkada.

“Kita tahu Nurul Arifin adalah kader Golkar yang berpengalaman duduk di kursi parlemen, saya kira cocok untuk memimpin Kota Bandung. Selain Nurul, kita juga punya nama-nama tenar lainnya dan bisa menggantikan sosok Ridwan Kamil baik dari pemikirannya ataupun pencapaiannya saat ini,” ungkapnya.

loading...

Feeds