Laka di Jalur Nagreg, Truk Blong Hantam Mobil Pemudik Hingga Terguling

Ilustrasi kecelakaan

Ilustrasi kecelakaan

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kecelakaan di jalur mudik kembali terjadi. Kali ini peristiwa naas tersebut terjadi di Nagreg, Kabupaten Bandung, Kamis (22/6/2017) pagi.

Kecelakaan melibatkan truk pelat BH 8459 EL yang dikemudikan Delancung (39), warga Kecamatan Rancaekek Kabupaten Bandung, dengan mobil berpelat D 8405 DA yang dikemudikan Lili Sukirman (56), warga Kopo, Bandung.

Dalam kendaraan Lili, terdapat penumpang Apong Rohaeni (44) dan Muhamad rifan (5).

Peristiwa yang terjadi pukul 05.00 WIB itu dipicu truck yang melaju dari arah barat Nagreg menuju timur. Truk melintas di jalan menikung ke arah kiri dan menurun.

Tiba-tiba truk mengalami rem blong dan menabrak kendaraan Lili. Akibatnya, kedua kendaraan terperosok dan terguling ke arah kanan bahu jalan.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Polisi Yusri Yunus, mengatakan tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan di jalur mudik itu. Hanya saja, tiga orang luka ringan dan segera ditangani Puskesmas Nagreg.

Ia mengungkapkan, kecelakaan diduga karena kurangnya kehati-hatian pengendara, kondisi kendaran tidak layak pakai yang tak sanggup mengarungi jalan yang menurun dan menikung.

“Barang bukti kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan di Polres Bandung,” tandas Yusri, melalui pesan singkat.

(nda)

loading...

Feeds