Jokowi Ultah, Didoakan Ridwan Kamil Tetap Istiqomah

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Presiden Joko Widodo berulang tahun yang ke-56 pada Rabu (21/6). Walikota Bandung Ridwan Kamil ternyata ikut menyampaikan ucapan selamat.

Ucapan disampaikan Ridwan Kamil via akun instagram @ridwankamil. Selain ucapan selamat orang nomor satu di Kota Bandung itu pun turut mendoakan Presiden Jokowi agar selalu istiqomah.

“Selamat ulang tahun Pak Presiden @Jokowi Panjang umur selalu. Semoga selalu amanah dan istiqomah dalam membawa Indonesia berkemajuan,” bunyi caption dalam foto yang diunggah Ridwan Kamil.

Foto yang dipajang orang nomor satu di Kota Bandung itu adalah foto dimana Presiden Jokowi melakukan kunjungan kerja ke kota Bandung dan menyambangi Teras Cihampelas.

Seperti biasa, Ridwan Kamil yang selalu membumbui postingannya dengan nada humor. Kali ini pun demikian ia menuliskan, “Biarlah mertua semakin ganas, biarlah pulsa makin memelas yang penting happy di Teras Cihampelas,” koarnya lagi.

(ca/pojokbandung)

loading...

Feeds

Wanoja Dukung Hasanah di Pilgub Jabar

Calon Wakil Gubernur Jawa Barat Irjen Pol (Purn) Anton Charliyan (Kang Anton) melakukan silaturahmi dengan Komunitas Wanita Anti Narkoba dan …

Waduh! Persib Masih Lemah Penguasaan Bola

Skuat Maung Bandung kembali menggelar latihan. Para penggawa Pangeran Biru itu mencoba skema menyerang. Setiap pemain menerapkan variasi serangan, mulai …

Libur Imlek, Berbondong-Bondong Keluar Bandung

Sebanyak 36.814 kendaraan tinggalkan Kota Bandung pada Jumat (16/2). Sedangkan jumlah kendaraan yang memasuki Kota Bandung hanya berjumlah 30.375 kendaraan …