H-3 Lebaran, Volume Kendaraan di Jalur Nagreg Meningkat

Nagreg

Nagreg

POJOKBANDUNG.com, NAGREG – Memasuki H-3 Lebaran 2017, volume kendaraan yang melintas di Jalur Nagreg Kabupaten Bandung mengalami peningkatan, dan terpantau ramai lancar.

Pantauan di lapangan, kendaraan yang melintas di Jalur Nagreg hingga pukul 17.00 Wib menjalankan kendaraannya rata-rata dengan kecepatan 40 km per jam.

BACA JUGA:

Hati-hati Melintasi di Jalur Nagreg, Penuh Turunan dan Tikungan Tajam

Arus Mudik Via Nagreg Mulai Menggeliat, H-2 Lebaran Diprediksi Jadi Puncak

Namun, memasuki wilayah Cikaledong pemudik yang menggunakan kendaraan roda dua maupun empat harus menurunkan laju kendaraan. Pasalnya, terjadi penyempitan di jalan yang mengarah ke Tasikmalaya itu.

Wakapolda Jawa Barat, Brigjen Pol Bambang Purwanto mengatakan, Polda Jabar sudah mengantisipasi agar tidak terjadi penumpukan kendaraan terutama memasuki H-3 lebaran yang mengalami peningkatan.

“Hingga sore hari, di Jalur Selatan mulai dari Cileunyi hingga Nagreg tidak adanya penumpukan atau kepadatan kendaraan karena kesiapsiagaan Polda Jabar, terutama Polres Bandung untuk mengantisipasi penumpukan kendaraan,” ungkap Wakapolda saat meninjau Pos Pelayanan di Pos Tangan Nagreg, Kamis (22/06)

loading...

Feeds