Tidak Mustahil PDIP-Golkar Berkoalisi di Pilgub Jabar 2018

Sekretaris DPD PDIP Jabar, Abdy Yuhana.
 (PDIPJabar)

Sekretaris DPD PDIP Jabar, Abdy Yuhana. (PDIPJabar)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – PDI Perjuangan tidak mustahil berkoalisi dengan Partai Golkar di Pigub Jabar 2018. PDIP mengklaim jalinan komunikasi politiknya dengan Golkar relatif baik.

Sekretaris DPD PDIP Jabar Abdy Yuhana mengatakan, koalisi yang dibangun harus sejalan dengan peta politik di 16 kabupaten/kota yang akan menggelar Pilkada serentak. Menurutnya hal itu penting guna menciptakan sinergitas dengan Pilgub Jabar.

BACA JUGA:

Dari 4 Kandidat, Baru 2 Balon Gubernur yang Kembalikan Formulir ke PDIP

Wow, Cucu Presiden Soekarno Daftar Cagub Jabar Via PDIP

Mau Jadi Caleg Golkar? Jangan Tambah Istri Lagi setelah Terpilih!

“Agar efektif dengan koalisi yang ada di kabupate/kota,” kata Abdy kepada wartawan, Rabu (21/6/2017).

Gambaran koalisi yang dibangun PDI Perjuangan, terangnya, sejauh ini makin dinamis. Bahkan menurut DPP PDIP menyebut telah menjalin komunikasi intensif dengan Partai Golkar, di mana langkah ini akan diikuti sepenuhnya DPD PDIP Jabar.

“Apa yang dikatakan DPP itu langkah bagus untuk mencermati peta politik di Jabar,” katanya.

Seperti diketahui, Ketua DPP PDIP,  Andreas Hugo Fereira men‎gaku telah menjalin komunikasi aktif dengan Partai Golkar untuk membentuk koalisi di Pilkada Jabar 2018. Prospek koalisi ini menurutnya sudah dilakukan baik melalui komunikasi formal maupun informal.

(atp/pojokbandung)

loading...

Feeds

Yamaha Kolaborasi dengan Maxx Coffee

Yamaha sebagai produsen Maxi Yamaha memberikan pelayanan khusus bagi Maxi Yamaha Owner. Pelayanan khusus tersebut adalah penawaran spesial di 73 …

Telkomsel Resmikan LOOP Arena di 11 Kota

POJOKBANDUNG.com, CIREBON– Setelah berjalan sejak April 2017, Telkomsel melalui program #HYPBarengLOOP akhirnya meresmikan LOOP Arena sebagai wadah berekspresi dan berkreasi …