Selain Larang Mudik Pakai Mobil Dinas, Ridwan Kamil Ingatkan PNS Tidak Terima Parsel Lebaran

Ridwan Kamil

Ridwan Kamil

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, meminta jajarannya untuk mematuhi instruksi pemerintah pusat tentang larangan penggunaan kendaraan dinas untuk kepentingan mudik.

“Kita ikuti aturan pemerintah pusat, yang secara tegas melarang penggunaan mobil dinas untuk mudik,” ujar Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, kepada wartawan, Selasa (20/6/2017).

Ridwan Kamil mengakui, pihaknya sudah menerima surat edaran larangan tersebut.

Meski demikian, kendaraan dinas bisa dipakai untuk lebaran, namun untuk operasional atau kemaslahatan umat.

Halnya untuk penerimaan parsel, ‎jelas Emil menurut aturan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) PNS tidak boleh menerimanya apa pun alasanannya karena dikhawatirkan masuk kategori grativikasi.

“Karenanya, saya menghimbau, lebih baik PNS Kota Bandung menghindari pemberian parsel dari masyarakat apalagi pengusaha,” tegasnya.

(mur)

loading...

Feeds

Kian Patuh Sambil Makan Bakso Puyuh

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI–Puluhan pelaku Usaha Kecil dan Menegah (UKM) di wilayah Pelabuhan Ratu mengikuti diskusi bertajuk “Peran UKM Untuk Negeri” di …

Pemkot Cimahi Segera Lakukan Rotasi

Rotasi dan Mutasi pejabat esselon di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Cimahi akan segera dilaksanakan. Hal tersebut dilakukan karena, kebutuhan organisasi.

PBB Kabupaten Bandung Siap Grudug Senayan

Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Bandung optimis Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI) meloloskan PBB di pemilu 2019 mendatang.