Hanura KBB Anggap Hoax Pemecatan Fitrun

POJOKBANDUNG.com, NGAMPRAH- Ketua DPC Hanura KBB, Riyadi Sigit Pramono menanggapi dingin kabar dipecatnya Ketua DPD Hanura Jawa Barat, Fitrun Fitriansyah oleh DPP Hanura.

Bahkan Sigit menyatakan, kabar itu hanya hoax. “Kapasitas saya tidak untuk menjawab soal itu karena wilayah DPD dan DPP, saya sebagai kader partai ikut aturan partai saja,” katanya saat dikonfirmasi.

Kendati begitu, Sigit–sapaan akrabnya tidak mendukung langkah DPP Partai Hanura yang memecat Ketua DPD Hanura Jawa Barat.

“Karena saya belum tahu surat pemecatan itu. Wong suratnya nyampai kepada yang bersangkutan (Ketua DPD Hanura Jawa Barat)  tidak nyampe kok,” ungkapnya.

Kejadian itu, Sigit pun menganggapnya sebagai riak-riak politik. “Tafsirkan sendiri saja surat itu, kalo saya menganggapnya itu hoax belaka,” sebutnya.

Ia juga mengaku heran diangkatnya Plt Ketua DPD Hanura Jawa Barat tapi masih mengesahkan pengurus yang lama. “Saya mengerti, itu ada yang kipas-kipas termasuk tetangga sebelah sudah kipas-kipas,” tuturnya.

Kendati begitu Sigit enggan menyebutkan pihak-pihak tertentu yang mencoba menggulingkannya dengan memanfaatkan situasi panas di tubuh Partai Hanura.

“Tetangga sebelah kipas-kilas tidak apa-apa, saya tahu itu,” tandasnya.

Seperti diketahui, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hanura mengeluarkan keputusan pemberhentian kepada Ketua DPD Hanura Jawa Barat Fitrun Fitriansyah. Dalam SK tersebut, juga ditunjuk pengganti Fitrun, sebagai Plt Ketua DPD Hanura Jabar, yakni Aceng Fikri.

loading...

Feeds

Wanoja Dukung Hasanah di Pilgub Jabar

Calon Wakil Gubernur Jawa Barat Irjen Pol (Purn) Anton Charliyan (Kang Anton) melakukan silaturahmi dengan Komunitas Wanita Anti Narkoba dan …

Parah, Ini Komplikasi Penyakit Fuad Amin

Kepala Lapas Sukamiskin Dedi Handoko, membenarkan jika Fuad Amin dirujuk ke RS Dustira agar mendapat perawatan intensif. Ia mengatakan, kondisi …

Alhamdulillah, Imlek di Bandung Aman

Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Agung Budi Maryoto memantau kegiatan perayaan Imlek di Vihara dan Klenteng di kawasan Jalan Cibadak …

Waduh! Persib Masih Lemah Penguasaan Bola

Skuat Maung Bandung kembali menggelar latihan. Para penggawa Pangeran Biru itu mencoba skema menyerang. Setiap pemain menerapkan variasi serangan, mulai …

Libur Imlek, Berbondong-Bondong Keluar Bandung

Sebanyak 36.814 kendaraan tinggalkan Kota Bandung pada Jumat (16/2). Sedangkan jumlah kendaraan yang memasuki Kota Bandung hanya berjumlah 30.375 kendaraan …