Hanura KBB Anggap Hoax Pemecatan Fitrun

POJOKBANDUNG.com, NGAMPRAH- Ketua DPC Hanura KBB, Riyadi Sigit Pramono menanggapi dingin kabar dipecatnya Ketua DPD Hanura Jawa Barat, Fitrun Fitriansyah oleh DPP Hanura.

Bahkan Sigit menyatakan, kabar itu hanya hoax. “Kapasitas saya tidak untuk menjawab soal itu karena wilayah DPD dan DPP, saya sebagai kader partai ikut aturan partai saja,” katanya saat dikonfirmasi.

Kendati begitu, Sigit–sapaan akrabnya tidak mendukung langkah DPP Partai Hanura yang memecat Ketua DPD Hanura Jawa Barat.

“Karena saya belum tahu surat pemecatan itu. Wong suratnya nyampai kepada yang bersangkutan (Ketua DPD Hanura Jawa Barat)  tidak nyampe kok,” ungkapnya.

Kejadian itu, Sigit pun menganggapnya sebagai riak-riak politik. “Tafsirkan sendiri saja surat itu, kalo saya menganggapnya itu hoax belaka,” sebutnya.

Ia juga mengaku heran diangkatnya Plt Ketua DPD Hanura Jawa Barat tapi masih mengesahkan pengurus yang lama. “Saya mengerti, itu ada yang kipas-kipas termasuk tetangga sebelah sudah kipas-kipas,” tuturnya.

Kendati begitu Sigit enggan menyebutkan pihak-pihak tertentu yang mencoba menggulingkannya dengan memanfaatkan situasi panas di tubuh Partai Hanura.

“Tetangga sebelah kipas-kilas tidak apa-apa, saya tahu itu,” tandasnya.

Seperti diketahui, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hanura mengeluarkan keputusan pemberhentian kepada Ketua DPD Hanura Jawa Barat Fitrun Fitriansyah. Dalam SK tersebut, juga ditunjuk pengganti Fitrun, sebagai Plt Ketua DPD Hanura Jabar, yakni Aceng Fikri.

loading...

Feeds

Yamaha Kolaborasi dengan Maxx Coffee

Yamaha sebagai produsen Maxi Yamaha memberikan pelayanan khusus bagi Maxi Yamaha Owner. Pelayanan khusus tersebut adalah penawaran spesial di 73 …

Telkomsel Resmikan LOOP Arena di 11 Kota

POJOKBANDUNG.com, CIREBON– Setelah berjalan sejak April 2017, Telkomsel melalui program #HYPBarengLOOP akhirnya meresmikan LOOP Arena sebagai wadah berekspresi dan berkreasi …