Berterimakasih Soal Pilkada DKI, Sandiaga Uno Ajak Gubernur Aher Bisnis Kopi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Calon Wakil Gubernur DKI terpilih Sandiaga Salahuddin Uno menemui Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan di rumah dinas gubernur, Gedung Negara Pakuan, Jalan Otto Iskandardinata Kota Bandung.

Dalam pertemuan itu, Sandiaga Uno menyampaikan terima kasihnya kepada Aher atas bantuannya dalam Pilkada DKI hingga ia bersama Cagub Anies Baswedan berhasil memenangkan pertarungan politik tersebut.

BACA JUGA:

Gubernur Aher Rela Cuti Demi Jadi Jurkam Anies-Sandi di Putaran Kedua Pilgub DKI

Aher Disebut Berpeluang Dampingi Prabowo, Kalahkan Jokowi di Pilpres 2019

Dengan sambutan hangat dari tuan rumah, Sandiaga-Aher berinteraksi tampak cukup akrab. Pertemuan pun berlangsung cukup santai. “Kedatangan saya untuk mengucapkan terimakasih kepada Kang Aher yang telah menjadi Jurkam,” ungkap Sandiaga.

Dikatakan, Aher juga telah memberi banyak bantuan dengan mengirimkan sejumlah pemantau pilkada. Bahkan ia menyebut pemantau yang dikirimkan dari Jawa Barat terhitung paling banyak dalam pertarungannya melawan petahana Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Bukan sebatas ucapan terimakasih, pertemuan itu berujung pada sejumlah rencana kerja sama antara Pemprov DKI dan Jawa Barat ke depan, terutama terkait Oke Oce yang menjadi program andalan dari pasangan Anies -Sandi.

“Penciptaan banyak wirausaha. Kang Aher tadi cerita di Jabar ada the best kopi. Di Jakarta kan banyak kopi Shop. Kalau terjalin kerja sama itu akan jadi sumber pencipta lapangan kerja,” ucap Sandi.

Sementara Gubernur Aher menyebut pertemuan itu merupakan ajang silaturahim. Terlebih Aher-Sandi mempunyai hubungan pertemanan sejak lama. “Teman lama, kemudian berbincang-bincang terkait berbagai hal, enggak ada yang serius,” kata Aher.

(atp/pojokbandung)

loading...

Feeds