Komunitas Moge Royal Enfield Berburu Berkah Ramadan di Panti Jompo dan Rumah Yatim

Anggota komunitas moge Royal Enfield saat mendatangi panti jompo.

Anggota komunitas moge Royal Enfield saat mendatangi panti jompo.

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Bulan Ramadan adalah bulan berbagi. Momen ini tak mau dilewatkan Royal Enfield, salah satu komunitas jenis motor gede (moge).

Komunitas ini menggelar bakti sosial (Baksos) ke panti jompo dan rumah yatim, belum lama ini, Sabtu (17/6).

Koordinator Baksos, Baba mengatakan, komunitas yang belum genap satu tahun ini menggelar aksi sosial dengan mendatangi panti jompo dan rumah yatim.

“Kami sengaja ke panti jompo karena biasanya panti jompo ini sering terlupakan, padahal mereka masih bagian dari kita,” terang Baba saat ditemui di salah satu rumah yatim di Jalan Lodaya, Bandung.

Dia menambahkan, komunitasnya berbagi ke panti jompo dan rumah yatim semata-mata mencari keberkahan dan ridho Allah SWT. “Kami juga tidak lupa menyantuni rumah yatim untuk mencari berkahnya disini,” tambahnya.

Baba juga menjelaskan, komunitas yang terbentuk dari sesama penggila motor yang sudah lama tidak diproduksi ini akan menjadikan baksos ini menjadi agenda rutin.

Sementara Sekretaris Panti Sosial Tresna Wredha “Budi Pertiwi”, Yetti Anjar mengaku bersyukur atas bantuan yang diberikan oleh komunitas moge ini.

“Alhamdulillah adanya atensi dari komunitas reborn ini dengan memberikan bantuan yang begitu banyak dapat menjadi penambahan kepada  kami,” ujar Yetti saat  menyampaikan sambutan  di hadapan para bikers.

(mun)

 

loading...

Feeds