Persib Sedang Kritis, Sergio Van Dijk Menyerah dan Tinggalkan Indonesia

Duel perebutan bola antara Sergio van Dijk dengan kiper Mitra Kukar Gerri Mandagi di laga perempatfinal Piala Presiden 2017. (Ramdhani)

Duel perebutan bola antara Sergio van Dijk dengan kiper Mitra Kukar Gerri Mandagi di laga perempatfinal Piala Presiden 2017. (Ramdhani)

 

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Sergio Van Dijk mengibarkan bendera putih. Striker Persib itu menyerah untuk bermain dengan timnya.

Namun, menyerahnya Van Dijk bukan ia ingin keluar dari tim pasca performa minor Persib di Liga 1 2017. Namun, ia menyerah untuk membela tim dalam beberapa waktu ke depan karena cedera yang dialaminya.

BACA JUGA:

Persib Dapat Kabar Buruk dari Sergio Van Dijk

Sergio Van Dijk Belum Maksimal, Meski Nyaris Bikin Gol Backheel

Seperti diketahui, Sergio van Dijk baru pulih dari cedera lutut. Selama beberapa bulan terakhir ia berjuang menyembuhkan cederanya. Belakangan, kondisinya membaik dan dalam latihan mampu menuai penilaian positif dari sang pelatih.

Melihat peningkatan kondisi itu, pelatih Djadjang Nurdjaman tak segan memberikan kepercayaan pada Van Dijk untuk kembali turun ke lapangan saat Persib bersua Barito Putera.

Hanya, ternyata striker 34 tahun itu belum bisa tampil seperti semula dan bahkan harus ditarik keluar menit ke-13 kemungkinan karena cedera yang menderanya kambuh.

“Sergio akhirnya menyerah. Dia bilang ke saya mau pergi ke Belanda untuk mencari pengobatan yang terbaik,” ujar Djadjang setiba di Bandara Husein Sastranegara, Bandung, Senin (19/6).

Dengan kepulangan Sergio van Dijk ke Negeri Kincir Angin, lanjut Djanur, praktis Persib tinggal mengandalkan dua pemain yang bukan murni striker, Shohei Matsunaga dan Tantan, untuk menghadapi pertandingan-pertandingan selanjutnya di Liga 1 2017.

loading...

Feeds