Persib Keok di Banjarmasin, Sindiran Membanjir di Medsos

Barito Putera vs Persib (via@persib)

Barito Putera vs Persib ([email protected])

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Persib Bandung dipaksa menelan kekalahan 1-0 pada pekan kesebelas Liga 1 2017 dari tuan rumah Barito Putera.

Hasil ini bisa menjadi mimpi buruk bagi Atep Rizal dkk pada laga terakhir sebelum mereka memasuki libur lebaran. Hasil ini sekaligus menambah catatan minor Persib dibawah kepelatihan Djadjang Nudrjaman.

BACA JUGA:

Kalah dari Barito Putera, Ini Dia Alibi Djanur

Kalah 1-0 dari Barito Putera, Persib Terjun Bebas ke Posisi 12

Sebab, dari  5 laga terakhir, Persib hanya membukukan sekali kemenangan. Satu imbang dan tiga kekalahan.

Kekalahan ini merupakan yang ketiga kalinya bagi Persib di partai tandang. Mereka selalu keok di tiga laga tandang terakhirnya. Sebelum, tim berjuluk Maung Bandung itu  takluk dari Bali United (31/5) dan Bhayangkara FC (4/6).

Dalam laga tadi malam, tuan rumah Barito Putera berhasil memenangi laga via gol semata wayang Matias Jesus Cordoba dimenit ke-65.

Kekalahan juga membuat Persib terpaku di posisi ke-12 dengan koleksi poin 16. Sedangkan Barito menyalip Persib dengan satu peringkat di atasnya, setelah memiliki keunggulan head to head.

Nah, setelah kekalahan ini, sebagian Bobotoh Persib kembali berkoar seputar performa tim arahan Djadjang Nurdjaman itu. Mereka menyanyangkan kekalahan tim kesayangannya.

Berikut diantaranya reaksi suporter Persib di media sosial:

loading...

Feeds