Kebakaran Rumah di Komplek Polda Jabar, Satu Korban Alami Luka Bakar

Kapolda Jabar, Irjen Pol Anton Charliyan saat di lokasi kebakaran. (Bahi Binyatillah)

Kapolda Jabar, Irjen Pol Anton Charliyan saat di lokasi kebakaran. (Bahi Binyatillah)

POJOKBANDUNG.com- KEBAKARAN terjadi sebuah rumah di komplek Polri Polda Jabar, Jalan Terusan Kiaracondong, Jalan Ibrahim Adjie, Kel Margasari, Kec Buahbatu, Kota Bandung.

Pihak kepolisian masih menyelidiki penyebab pasti kejadian tersebut. Kapolda Jabar, Irjen Pol Anton Charliyan meninjau ke lokasi Senin sekitar pukul 01.15 dini hari Wib.

Dilokasi kejadian, Anton mengatakan, dugaan sementara kebakaran rumah yang diketahui ditempati pejabat Dirlantas Polda Jabar itu berasal dari kebocoran bensin sebuah mobil di garasi rumah.

“Diduga ada kebocoran bensin di mobil hartop yang kemudian merembet tapi ini masih kita selidiki,” ungkap Anton kepada wartawan di lokasi kejadian.

Ia mengatakan, saat kebakaran terjadi ada sopir yang tengah berada di dalam rumah dan harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka bakar. “Mengalami sedikit luka bakar di tangan dan sudah mendapatkan perawatan,” katanya.

Diperkirakan, kerugian materil akibat kebakaran mencapai Rp 200-300 juta. Meki begitu, ia memastikan tidak ada dokumen penting milik Dirlantas yang ikut terbakar.

“Karena ini rumah dinas, memang sudah tua kita cepat menangani ini dan akan segera mendapatkan penggantian. Semua dokumen penting ada di kantor,” ungkapnya.

Anton berharap kejadian ini bisa dijadikan pelajaran bagi semua masyakat, khususnya anggota kepolisian untuk lebih berhati-hati.

(bbb)

loading...

Feeds