Kebakaran Rumah di Komplek Polda Jabar, Satu Korban Alami Luka Bakar

Kapolda Jabar, Irjen Pol Anton Charliyan saat di lokasi kebakaran. (Bahi Binyatillah)

Kapolda Jabar, Irjen Pol Anton Charliyan saat di lokasi kebakaran. (Bahi Binyatillah)

POJOKBANDUNG.com- KEBAKARAN terjadi sebuah rumah di komplek Polri Polda Jabar, Jalan Terusan Kiaracondong, Jalan Ibrahim Adjie, Kel Margasari, Kec Buahbatu, Kota Bandung.

Pihak kepolisian masih menyelidiki penyebab pasti kejadian tersebut. Kapolda Jabar, Irjen Pol Anton Charliyan meninjau ke lokasi Senin sekitar pukul 01.15 dini hari Wib.

Dilokasi kejadian, Anton mengatakan, dugaan sementara kebakaran rumah yang diketahui ditempati pejabat Dirlantas Polda Jabar itu berasal dari kebocoran bensin sebuah mobil di garasi rumah.

“Diduga ada kebocoran bensin di mobil hartop yang kemudian merembet tapi ini masih kita selidiki,” ungkap Anton kepada wartawan di lokasi kejadian.

Ia mengatakan, saat kebakaran terjadi ada sopir yang tengah berada di dalam rumah dan harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka bakar. “Mengalami sedikit luka bakar di tangan dan sudah mendapatkan perawatan,” katanya.

Diperkirakan, kerugian materil akibat kebakaran mencapai Rp 200-300 juta. Meki begitu, ia memastikan tidak ada dokumen penting milik Dirlantas yang ikut terbakar.

“Karena ini rumah dinas, memang sudah tua kita cepat menangani ini dan akan segera mendapatkan penggantian. Semua dokumen penting ada di kantor,” ungkapnya.

Anton berharap kejadian ini bisa dijadikan pelajaran bagi semua masyakat, khususnya anggota kepolisian untuk lebih berhati-hati.

(bbb)

loading...

Feeds

Kian Patuh Sambil Makan Bakso Puyuh

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI–Puluhan pelaku Usaha Kecil dan Menegah (UKM) di wilayah Pelabuhan Ratu mengikuti diskusi bertajuk “Peran UKM Untuk Negeri” di …

Pemkot Cimahi Segera Lakukan Rotasi

Rotasi dan Mutasi pejabat esselon di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Cimahi akan segera dilaksanakan. Hal tersebut dilakukan karena, kebutuhan organisasi.

PBB Kabupaten Bandung Siap Grudug Senayan

Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Bandung optimis Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI) meloloskan PBB di pemilu 2019 mendatang.

Perda Kepemudaan Harus Diimplementasikan

Dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) khususnya di kalangan pemuda, Pemerintah Kota Cimahi sebaiknya mengimplementasikan Peraturan Daerah (Perda) Kepemudaan.